Buat kalian yang masih belum ngerti , Kenapa tiba tiba ada Chewon dan Dohyon , Hubungan Chewon Dohyon sama Minju dan Alasan si Kakak beradik itu benci sama Minji dan teman temannya.Author jelasin..
Chewon dan Dohyon itu satu Smp sama Minji . Chewon satu kelas sama Minji dan Dohyon kakak kelasnya. Chewon lumayan deket sama Minji , dia suka cerita kalo dia suka sama Haruto teman kecil Minji.Minji kira ,Chewon bercanda jadi Minji lupain gitu aja perkataan Chewon yang suka sama Haruto.
Karna tak digubris ucapannya ,Lama lama Chewon menjadi kesal dan Benci ke Minji apalagi dia setiap hari harus melihat Haruto dan Minji yang nempel terus bahkan sering digosipin pacaran oleh teman sekelasnya.
Dan Untuk Dohyon , Dia benci Yedam karna banyak hal . Dimulai dari Yedam yang nolak Sana karna Yedam lebih memilih Minji , Yedam tak tahu sama sekali Jika Sana hampir depresi karna perasaanya tak dibalas oleh Yedam.
Dohyun itu Trainee di Agensi Ayahnya Yedam , Yap Yedam anak dari CEO Agensi terkenal di Korea. Agensi ayahnya Yedam akan mendebutkan boygrup yang salah satu membernya ada Dohyon tapi Dohyon diganti karna Dohyon melanggar peraturan , dia berkencan dengan teman sekolahnya dan semakin dekat tanggal debut Progress Dohyon pun menurun hingga akhirnya Ayahnya Yedam memutuskan untuk mengganti Dohyon dengan Trainee yang lain.
Karna gagal debut , Dohyon dimaki maki oleh teman temannya. Dia dikatain Bodoh dan tak punya akal karna dia berkencan dengan temannya padahal dia akan debut. Orang tua Dohyon pun sama , Dia memaki anaknya karna dianggap hanya bermain main saat menjadi seorang Trainee.Karna dianggap pembawa sial oleh teman Dohyon , Kekasih Dohyon pun memutuskan hubungan dengannya. Jadilah Dohyon Benci dengan ayah Yedam dan Anaknya , Dohyon menyalahkan semua yang terjadi pada dirinya itu sebab Ayah Yedam , Dia membalas dendamnya lewat Yedam sekalian balas dendam karna Sana.
Dan Untuk Hubungan Minju dengan kakak beradik itu . Minju itu teman dekat Chewon , Bahkan Minju tetanggaan dengan kakak beradik itu. Karna terus menerus dihasut Chewon ,Minju jadi Benci juga sama Minji apalagi Chewon bilang kalau Minji ngerebut Hyunsuk dari dia ditambah dia ga suka Minji yang terus deket sama Junkyu.
Minju ikut andil dalam rencana yang dibuat Chewon dan Dohyon. Dia ditugaskan untuk membuat kelompok yang benci dengan Minji , lalu Minju menyuruh anak buahnya disekolah untuk membully Minji. Minju tau , sangat tau jika banyak siswi yang iri dan Benci dengan Minji jadi dia mudah melakukan semuanya sesuai rencana.Apalagi saat menyuruh orang seperti Soojin ,Yujin , Jira dan Sakura mereka cepat terprovokasi.
Untuk teror badut yang dialami Minji , Itu ulah Chewon.
Dan kenapa Dohyon dan Chewon ngebunuh Minju?
Selama mereka kerja sama untuk balas dendam ,Dohyon mulai memiliki perasaan ke Minju tapi Minju keukeuh Kalo dia Suka sama Junkyu. Karna perasaanya tak dibalas ,Dohyon pun menyuruh psikopat suruhannya untuk menyiksa Minju.
Ya kalian sudah bisa menebaknya , Minju hanya dimanfaatkam oleh Chewon. Selesai dengan tugasnya , Minju pun dibunuh .
Back ke story...
Sudah 3 hari Minji enggan untuk berbicara, setelah mengalami masa kritis Minji sadar dan hanya satu kalimat yang dikeluarkan dri mulutnya. Dia menanyakan keadaan Minju setelahnya Minji tak berbicara sepatah katapun.
Minji menyalahkan dirinya atas kematian Minju. Dia berpikir, Minju menjadi seperti itu karna dia terlalu dekat dengan Junkyu bahkan Chewon yang menjadi dalang dari semuanya pun berubah menjadi seperti itu karna dirinya yang melupakan ucapan Chewon saat smp.
Minji benar benar merasa bersalah. Junghwan, Bang Jimin, Hyunsuk dan sahabat Minji yang lainnya sudah berusaha untuk membujuk Minji bicara tapi hasilnya nihil. Minji tetap ga mau bicara bahkan saat orang tuanya izin untuk pergi ke Canada untuk mengurus perusahaan disana, Minji hanya menengok lalu mengangguk saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumit •CHOI HYUNSUK•{√}
Fanfic"Dia Spesial , Gue harus jagain dia dari apapun dan siapapun" -Hyunsuk