Yeay.. Tripell update..
Hari ini,Hyunsuk dan Minji akan jalan jalan berdua. Entah kenapa, kemarin Hyunsuk tiba tiba ngajak Minji main berdua.
Tok.. Tok..
"Udah siap belum Ji?" Hyunsuk mengetuk pintu kamar cewe.
Tak lama pintu terbuka menampilkan Minji yang tersenyum lebar. "Ayo-!! " Minji menggenggam tangan Hyunsuk
Senyum Hyunsuk ga luntur daritadi melihat tingkah perempuan disebelahnya yang tampak bahagia sambil nyanyi lagi boygrup kesayangannya ,Straykids.
"Kamu kenapa cantik banget sih?" Celetuk Hyunsuk.
Minji mengecilkan volume musiknya dan melihat baju yang dia kenakan.
"Biasa aja ah.. "
"Aura kamu beda hari ini" Ucap Hyunsuk yang fokus menyetir
"Aura?"Minji bingung
Auranya beda? Dia hanya memakai dress pink putih bercorak bunga, sepatu putih, topi baret dan rambutnya diurai. Tak ada yang spesial menurut Minji
"Kamu tumben pake dress"
"Ah karna pake dress? Udah lama aku ga pake dress ya nyoba aja pake lagi. Jadi aneh emangnya kalo aku pake dress? "
"Enggak kok, aku malah seneng liat kamu pake dress"
Minji tersenyum mendengar jawabab Hyunsuk, dia pikir kalau dia pakai dress akan terlihat aneh taunya Hyunsuk menyukai dirinya pakai dress.
.
.
."KOK GA BILANG KALO MAU KEPANTAI?!! " Protes Minji begitu Hyunsuk memarkirkan mobilnya didekat pantai.
"Kan Kejutan.. Ga suka kamu aku ajak ke pantai?"
"Ih bukan ga suka, aku ga bawa baju ganti. Kalo baju aku basah gimana?"
"Ya tinggal beli.."
Cletak..
Minji menjitak kepala Hyunsuk."Enak ya bilang tinggal beli!! Hemat napa Hyunsuk Hemat-!! Mentang mentang anak sultan"
"Sakit Babe.. Jangan main jitak gitu dong" Hyunsuk mengelus kepalanya.
"Tanggung jawab kepala aku sakit dijitak kamu" Sambung Hyunsuk
"Alay banget sih!! Giliran berantem aja semangat ga peduliin badan pada sakit"
"Beda urusan itu mah, Sakit nih.. Buru tanggung jawab!! "
"Tanggung jawab gimana?"
"Cium"
Minji udah tau endingnya gimana, Pasti aja Hyunsuk minta dicium.
"Sini deketan!" Hyunsuk memajukan badannya ke Minji.
Cup..
"Udah.. Ayo keluar" Hendak membuka pintu mobil tapi ga bisa. Pasti Hyunsuk sengaja ngunci mobilnya.
"Bukan cium gitu, tapi gini"
Hyunsuk langsung menyambar bibir mungil Minji . Hyunsuk melakukanya dengan lembut sehingga Minji bisa mengimbanginya.
Karna Hyunsuk jahil, dia menggigit bibir Minji.
Bugh..
Minji memukul punggung Hyunsuk. "Sakit ih.. Main gigit bibir aku aja!!" Minji mengelus bibirnya
"Aku juga sakit ini udah dijitak dipukul juga sama kamu" jawab Hyunsuk.
"Udah ah, buka pintu mobilnya. Ayo ke pantai!! "
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumit •CHOI HYUNSUK•{√}
Fanfiction"Dia Spesial , Gue harus jagain dia dari apapun dan siapapun" -Hyunsuk