4empat

472 60 4
                                    


Jaemin memberhentikan motornya didepan gedung JYP sesuai permintaan Minji.

"Jaem,  Tunggu sini bentar apa mau ikut? " Minji menyerahkan helmnya yang tadi diberikan Jaemin

"Ikut aja deh, nanti lu kenapa kenapa gue yang kena sama Hyunsuk."Jaemin ikut turun dari motornya.

"Yuk!"

Jaemin mengekori Minji "Mau ngapain sih kesini?

"Ketemu Idol"

"Masih ada Halu.. "

Jaemin kan mantan Minji jadi dia tau kalo mantannya ini emang suka halu dan Jaemin juga ga tau pasal Minji yang temenan sama member Straykids ataupun skandal yanh dulu bersangkutan sama Minji.

"Kak, Saya Minji teman Jisung Straykids. Saya mau ketemu Jisung,  bisa tolong hubungi managernya? " Ucap Minji ke karyawan dimeja informasi

"Tunggu se--"

"MINJI!!" Omg, Si Felix teriak dong.

Jaemin cengo, kok itu idol tau nama Minji?

"Biasa aja komuk lu Jaem, Kak saya udah ketemu Felix. Terima Kasih ka" Minji membungkuk sopan

"Iya sama sama"

"Mau ke Jisung?" Tanya Felix

"Iya, Kalian senggang? "

"Itu temen kamu, Cengo banget daritadi. " Bisik Felix

Minji menepuk bahu Jaemin agar tersadar dari lamunannya.

"Eh.. Apa Mino?"

"Mino? "Tanya Felix ke Minji

"Nama panggilan Khusus, Minji Linoo jadi Mino.  Ehehe.. "Minji cuman nyengir dan Felix geleng geleng

"Jadi kalian senggang ga Oppa?"

"Hari ini kami ga senggang Minji,  Mian. Karna ada jadwal.."Minji mengangguk tanda dia paham jika jadwalnya itu rahasia.

Kalau ga ada Jaemin, biasanya Minji dikasih tau Jadwalnya apa tapi karna Ada Jaemin jadi ga dikasij tau.

"Ah.. Kalau gitu aku ganggu ya Oppa? Aku pamit kalo gitu"

"Eh, engga ganggu kok. Oppa mau makan siang di kantin, Yang lain juga Bentar lagi kebawah. Mau ikut makan siang bareng ga? "

"Boleh boleh" Minji antusias lalu dia melirik Jaemin.

"Jaem, mau ga? Makan siang disini? "

"Ayo aja , tapi kasih tau Hyunsuk dulu. Ini kalo dia tau, lu lagi sama gue.  Gue bisa dibikin babak belur lagi sama dia"



























.
.
.

Setelah makan siang dengan Straykids plus Jaemin. Minji diantar ke rumah Yedam sama Jaemin. Tadi makan siangnya sampe 1 jam gitu gara gara sambil bercanda dan untungnya Jaemin cepet akrab sama Straykids.

"Makasih ya Jaem udah mau bawa kabur gue dari Hyunsuk"

Jaemin membulatkan matanya.

WHAT.

KABUR

DARI HYUNSUK?!

"Lu ga ngabarin Hyunsuk tadi?" Minji cuman menggelengkan kepala.

"ASW, KLO DIA TAU ABIS GUE"Jaemin menjambak rambutnya.

"Tenang aja,  nanti gue nyusun rencana sama Yedam. Nanti gue bilangnya dijemput Yedam, jadi lu ga bakal kena."

Rumit •CHOI HYUNSUK•{√}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang