4satu

533 68 8
                                    

Udah 2 jam Chacha , Jihoon , Sunwoo , Yedam ,Eric dan Asahi ga balik ke Kantin Manajemen padahal ditungguin.

Percayalah, Mereka itu bukan nungguin Kabar Chacha tapi kabar Hyewon. Daritadi Hyunsuk , Junkyu atau Mashiho juga udah nanyain ke mereka tapi ga ada yang jawab.

"Duh gue takut Hyewon tewas ditempat" Celetuk Junkyu yang ngaduk ngaduk Jus miliknya.

"Perasaan gue juga ga enak jun , Kan Waktu masih sekolah  dia mah santai nyelesain masalahnya Karna Ayah Sunwoo kepseknya tapi ini Kampus coy , bisa bisa dipolisiin si Chacha klo bunuh Hyewon beneran" Ucap Jaehyuk

"Ih kamu mah Je.. Doain Chacha yang ga baik! Mau aku timpuk ?" Ucap Bora yang ada disamping Jaehyuk.

"Berisik napa lu pada.. Doain yang bener bener aja , ga usah ngada ngada" Ucap Hyunsuk . Dia sendaritadi memerhatikan Minji yang mendadak diem terus , Mukanya juga khawatir.

Kan Hyunsuk makin khawatir sama Minji , Mana Mashiho bilang tadi Minji sakit.

"Yank.. Mau makan lagi ga? Aku beliin Cake y?"

Minji cuman mengangguk , Jujyur Minji memang kepikiran nasib Chacha tapi perut dia juga masih rada  sakit.

"Chesee Cake sama Strowberry Cake?" Minji Ngangguk lagi.

Akhirnya mereka berenam dateng juga ke Kantin dengan muka Chacha yang masih sepet.

"Gimana? Baku hantam?" Tanya Jeongwoo yang langsung dapat tatapan maut dari Chacha.

"Diam dulu elah , gue cape abis nahan nih bocah. To pesenin es ath lah 6 , Nanti gue bayar" Jawab Sunwoo

"7 , Gue satu"

"Iya buru.." Haruto bangkit untuk memesan Es.

Minji yang daritadi diem , akhirnya buka suara.

"Lu ga luka kan?"  Minji ngecek seluruh badan Chacha

"Kaga.. Anak Karate masa kalah sama anak Letoy kek Hyewon."

"Lu apain dia Cha?" Tanya Junkyu

"Tadinya mau gue hantam dia tapi ditahan sama curut yang ngintilin gue , Yaudah gue bacotin dia sampe nangis eh tapi abis nangis dia ketawa ngakak "

"Jangan lupa , Lu nampar dia bolak balik.." Tambah Jihoon

"Lah iya , gue nampar dia 2 kali."

"Dan anjirnya , ada yang Videoin terus lapor ke DK. Kan jadi runyem , untungnya Miyeon , Siyeon sama Seeun mau bantu jadi saksi di lapangan pas Lu lamar Minji" Jelas Yedam

"Njirlah , kalo DK nya bukan Bapak si Jihoon masalahnya makin panjang kali" Sahut Eric

"Lah bapak lu DK disini?" Tanya Jeongwoo

"Iye napa?"

"Santuy dahal mah.."

"Untungnya si Chacha dah jadi sohib sama Bapak gue , jadi Bapak gue tau sifat si Chacha. Tadi Sepupunya Hyewon juga dateng buat jemput terus temennya bilanh Hyewon memang ada gangguan jadi dibawa ke RSJ sama Sepupunya" Tutur Jihoon.

"NAH TUH GOPUD MINJI DATENG"Teriak Haruto

"BANG SINI BANG..." Jeongwoo melambaikan tangannya ke 3 tukang Gopud yang lagi nyari orang.

Emang dasar Hyunsuk , Minji kira dia bakal beliin Cakenya itu yang kecil gt. Taunya beli yang ukuran Medium dan belinya tuh 20 padahal mereka ada 18 orang.

"Nih bang ongkosnya , sisanya ambil aja. Makasih ya.."

"Terima kasih mas" 3 tukang Gopud itu kegirangan dapet bonusnya banyak.

Rumit •CHOI HYUNSUK•{√}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang