Double Update yeay....
Beberapa hari kemudian...
Minji sudah bersekolah seperti biasa ,Kemanapun Minji pergi pasti ditemenin antisipasi jika ada seseorang yang meneror Minji lagi.
Pembullyan yang Minji alami juga sudah tidak ada lagi semenjak Soojin dikeluarkan dari sekolah sebab meneror Minji lewat boneka berdarah waktu itu.
Minji sedang asik ngobrol dengan Minju yang tadi menghampiri dengan beberapa cemilan.
"Gue ke toilet dulu ya ji, Kalo mau keluar kelas lu bilang digrup biar ditemenin"Haruto mengusap kepala Minjo lalu beranjak ke toilet.
"Ji, Lu kemana mana ditemenin mereka? " tanya Minju
Minji mengangguk seraya memasukan keripik ke mulutnya.
"Lu tau kan kalo fans mereka fanatik banget? Gue denger lu sempet dibully beneran itu? "
"Iya ju, Gue diteror juga sama Soojin.Heran gue kenapa mereka ga berusahan deketin aja itu Cowo cowo daripada ngebully gue ,kan buang buang waktu"
Minju meraih ponselnya dan membaca pesan yang masuk.
"Gue ke perpus dulu ya, Noh Yedam dateng. Bye" Minju menunjuk Yedam yang baru masuk ke kelas.
"Eh gue denger si Yujin sama Sakura ga suka banget sama lu. Hati-hati aja sama mereka, gue takut lu dibully lagi" Sambung Minju yang kemudian pergi keluar kelas.
"Hai dam! " Sapa Minju yang melewati Yedam
Yedam membalasnya dengan tersenyum.
"Haruto mana? " Yedam duduk disebelah Minji
"Ke toilet"
.
.
.Sepulang sekolah Minji diajak main oleh Hyunsuk, entah ada angin apa tumbenan Hyunsuk ngajak Minji main ke Mall pake acara ngasihin blackcard dia.
"Lu bebas beli apa aja pake ini" Hyunsuk menunjuk ke blackcard miliknya yang ada ditangan Minji.
"Serius lu? Enggak ah, nanti dimarahin Om Naga lagi" Minji memberikan lagi Blackcardnya ke Hyunsuk.
"Udah gapapa, Buat lu apa aja gue beliin. Lagian, ini kartu udah lama ga gue pake dan terus diisi saldonya sama Ayah atau Mama"
Minji masih berpikir, dia tidak enak untuk menggunakan blackcard Hyunsuk. Walaupun pemiliknya yang bilang dan menyerahkan kartu tersebut.
"Yaudah gini deh, Lu sekarang mau kemana ? " Hyunsuk memegang tangannya.
"Ke tempat Skincare yuk! Skincare gue dirumah pada mau abis"
"Yaudah ayo!"
Ditoko Skincare, Hyunsuk cuman diem sambil membawa keranjang berisikan skincare Minji. Sesekalu dia bertanya tentang fungsi dari produk yang dia pegang.
"Ini buat apa ji? " Hyunsuk mengambil satu produk.
"Oh ini, Ini Sunscreen buat ngelindungin muka dari sinar matahari. Biar ga item kalo lama lama kena panas matahari."
Hyunsuk menaruh lagi produk itu da mengangguk.
"Abis ini mau kemana?"
"Ke toko Kstore, mau beli hoodie Treasure yang warna-warni itu. Abis itu kita makan, oke?"
"Siap princess."
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumit •CHOI HYUNSUK•{√}
Fanfiction"Dia Spesial , Gue harus jagain dia dari apapun dan siapapun" -Hyunsuk