Selama disekolah, Minji menjalani hari yang cukup panjang bagi dirinya. Dimulai dari tatapan sinis dari para Siswi yang sebenernya sudah biasa bagi Minji, Umpatan yang dituju pada dirinya.Minji sedang duduk sendirian di belakang sekolah sembari mendengarkan Musik, tadi ada Gisselle dan Yedam tapi mereka berdua dipanggil oleh bu Dara. Dan sebagai ganti Gisselle dan Yedam, Haruto dan Jeongwoo akan menemani Minji tapi sampai sekarang mereka berdua belum muncul.
Untuk Hyunsuk, Dia lagi diruang musik. Dia juga dipanggil pak Chanyeol untuk latihan Rapp karna akan ada lomba Rapp dan Hyunsuk menjadi perwakilan sekolah bersama Jeno.
"Hajeongwoo mana sih? Kan gue lama lama serem juga sendirian disini" Minji memakai airpod pemberian Hyunsuk dan memplay lagu favoritnya Straykids - My Univers.
Lagi enak mendengarkan lagu sambil menikmati angin dibawah pohon. Minji mendapatkan serangan dadakan dari belakangnya, ada orang yang menepuk keras bahunya.
"Ganggu aja" Gumam Minji melepaskan airpodnya.
"Lu Hwang Minji? " Tanya cewe itu
Minji membaca nametagnya, dia bernama Ryu Jinny dan dilihat dari dasinya dia kakak Kelas Minji.
"Iya, Ada apa ka?"
Ditanya dengan baik baik oleh Minji tapi dia malah menjambak rambut Minji dari belakang.
"Lu yang ada diartikel Han Jisung kan? "
"M-maksud K-kakak? "
Minji sudah bisa menebak, Kalau kakak Kelasnya ini Fans berat Han Jisung.
"Ga usah ngelak lu!! Han jisung cuman milik gue, Ryu Jinny. Lu gabakal bisa dapetin Han Jisung, gue tau lu godain Han jisung kan? DASAR JALANG-!!"
Sungguh, Minji tak terima dirinya disebut Jalang. Dia langsung menghempaskan tangan Kak Jinny dari rambutnya .
"GUE BUKAN JALANG-!! GUE GA GODA HAN JISUNG-!! " Bentak Minji dengan wajah yang merah.
"Oh berani ya lu sama gue" Kak Jinny langsung mencekik Minji hingga badan Minji menubruk keras pohon.
"K-ka.. L-lep-as.. "
"Mati aja lu, Jalang kayak lu yang udah godain Han Jisung itu pantas mati-!!" Kak Jinny mengecangkan cekikannya dileher Minji.
"WOY LEPASIN MINJI-!!" Junkyu dan Mashiho yang menyusul Minji dikagetkan dengan adegan Minji dicekik.
Minji sudah lemas , dia tak bisa bernafas.
Mashiho dan Junkyu menarik Kak Jinny agar melepaskan Cekikannya dari leher Minji.
Setelah berhasil melepaskan Cekikan Kak Jinny, Minji langsung ambruk terduduk ditanah. Dan Kak Jinny dipegangin sama Junkyu .
"LEPASIN GUE JUNKYU-!! DIA PANTAS MATI" Kak Jinny memberontak.
"Kak.. Kakak udah kelas 12. Mau Gue laporin ke papa biar lu dikeluarin dari sekolah?" Kak Jinny berhasil lepas dari Junkyu.
"Mentang-mentang lu anak yang punya Yayasan, seenaknya ya lu ancam gue kayak gitu"
"Mashi, telpon Hajeongwoo sama Hyunsuk." Mashiho mengangguk
"Dan Kak Jinny, gue bilang gitu bukan semata mata gue anak pemilik Yayasan sekolah. Gue bilang gitu karna lu mau ngebunuh Minji sahabat gue dan salah satu siswi disekolah Papa gue. Walaupun gue ga lapor ke Papa pasal ini, Pak Chan udah tau perbuatan lu kak. Lu lupa kalo dipojok sana ada cctv? Gue rasa besok orang tua lu bakal dipanggil kesekolah" Junkyu menunjuk ke cctv yang menyala dipojok bangunan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumit •CHOI HYUNSUK•{√}
Fanfiction"Dia Spesial , Gue harus jagain dia dari apapun dan siapapun" -Hyunsuk