Lima

964 108 8
                                    

"WOY LU BERDUA NGAPAIN?!"  Ucap Mashiho yang membuat Doyoung serta Minji bangun .

"Eugh..apaasi Mashi?" Minji duduk dikasurnya dengan mata yang masih tertutup.

"Eh gue ikut ketiduran, Lu sih Ji." Doyoung ngucek ngucek matanya.

"Hah?" Minji melek dan melihat dia duduk berdua di kasur dengan Doyoung.

"Woy gur nanya , lu berdua ngapain?" Mashiso ngegas.

"Gue cuman ketiduran Mashi, Minji tadi ga mau lepasin gue." jelas Doyoung .

"Hah? Iyatah?"

"Kakak ngira Doyoung hyung itu Hwan bukan? Hwan kan masih main dibawah" Ucap Junghwan.

"Iya , kira kakak tadi Doyoung itu  Junghwan. Maaf ya Young"

"Hooh dah." Doyoung bangun dan pergi ke kamar mandi.

" Lagian nanti nanti tidur tuh di kamar jangan didapur" Ucap Mashiho




.
.
.




Minji lagi asik makan cemilan dibangku dia sambil streaming Straykids .

"Gila gila Lino , Makin bucin aja gue sama lu" Gumam Minji .

"Heh Minji!" Kata Minju yang baru datang.

"Apa wahai kembaran?" Minji mem pause Videonya.

"Najis banget kembar sama manusia kek lu." Ucap Minju

"Ngajak gelud lain? Hayuk lapangan kosong!" Minji udah bangun dari bangkunya.

"Elah galak bener , pantesan dari ke 6 temen cowo lu kaga ada yang nyantol ke lu."

"Wah anjir beneran ngajak ribut. Lu manggil gue mau ngapain sih? Mau ribut beneran?"

"Santai ath Ji , Pms bukan lu? Gue cuman mau nanya ada tugas apa kaga hari ini?"

Minji udah kesel aja dari tadi kek dia nanya gitu ga usah mancing emosi dulu.

"GA ADA TUGAS HARI INI ! Kesel banget gue sama lu ju. Daritadi kek nanyanya , gue udah emosi anjir . Dasar Minju Anju"

Puk..

Mulut Minji dipukul , bukan sama Minju kok.

"Ish apasi ?!" pas Minji nengok ternyata Hyunsuk.

"Ngomong sekali lagi coba" Ucap Hyunsuk.

"Hyun , noh si Minji ngatain gue. Tabok aja tuh mulutnya. Mana ngegas lagi" adu Minju.

"Sialan anj--"

"Ayo lanjutin mau bilang apa" -Hyunsuk

"Udah ah bodo." Minji langsung duduk lagi dan melanjutkan kegiatannya.

"Jangan ngegas mulu bu " Ucap Minju yang pergi ke bangkunya.

Emang gitu si Minju , Bisanya cuman bikin orang emosi doang dengan ke randoman dia dan sifat 4D dia. Untung aja Minji ga separah Minju , cuman Doyan ngegas doang.

"Ji , Pms bukan lu?" Hyunsuk duduk dibangkunya Yedam

"Ga"

"Kok ga mood gt?"

"Serah gue"

Hyunsuk naro tasnya dibangku dia terus lari keluar kelas.

"Gajelas anjir punya temen. Untung gue ga kembar beneran sama si Anju" Gumam Minji.

Tak lama , Hyunsuk kembali ke kelas dengan beberapa Ciki dan minuman ditangannya.

"Nih" Hyunsuk memberikan semua jajanan yang dia bawa ke Minji.

Rumit •CHOI HYUNSUK•{√}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang