5Lima

440 66 8
                                    


Jangan lupa Vote sama Comennt dulu Readersku sayang 🌼💕💕

.


Selesai Mandi dan Makan malam yang hening. Minji melirik jam dinding dikamarnya , baru jam 19.00 KST. Minji meraih tas kecil miliknya dan memasukan barang barang secukupnya.

Hyunsuk? Dia lagi diruang kerja ngurusin beberapa data. Pas makan malam Hyunsuk keliatan frustasi , dia ngajak ngobrol Minji tapi cuman dijawab seadanya.

Selesai membereskan barang , Minji berjalan keruang Kerja. Disana ada Hyunsuk yang fokus sama laptopnya dan ada banyak lembaran kertas serta map disekitarnya.

"Hyunsuk.." Minji berdiri didepan Meja Hyunsuk.

"Iya , Kamu mau apa sayang?"

"Aku mau keluar sebentar, sendiri"

Hyunsuk menghela nafas lalu berjalan kearah Minji.

"Kamu marah sama aku? Maaf sayang.." Hyunsuk menggengam tangan Minji.

"Aku pergi dulu.." Minji menghempaskan tangan Hyunsuk daj berjalan keluar.

"Tunggu.. Baju kamu ganti. Diluar dingin"

Minji menghentikan langkahnya dan melihat baju yang dia kenakan. Rok hitam sebetis, kaus crop putih dan jaket jeans serta sepatu kets putih.

"Ini udah hangat.. "

"Jangan pake crop dingin"

"Berisik.. " Minji langsung keluar ruangan Kerja meninggalkan Hyunsuk yang mengacak rambutnya.

Minji pergi ke Minimarket dekat sungai Han. Dia memberi beberapa roti dan bir kaleng , Untuk pertama kali Minji sangat menginginkan bir kaleng. Biasanya dia tak begitu menyukai Bir, dia lebih milih meminum susu kotak dibanding minuman alkohol.

Selesai berbelanja,  Minji mendudukan diri dibangku yang tersedia di pinggiran Sungai Han. Suasana nampak sejuk dan dibelakangnya ramai pemuda pemudi yang berpacaran.

Hari ini adalah Hari yang cukup buruk untuk Minji. Menunggu Hyunsuk pulang setelah seharian bersama Ryujin hingga dia ketiduran. Tak bisa ditepis,  kalau Minji cemburu Hyunsuk jalan berdua dengan Ryujin. 

Dulu dia dan Haruto sering melakukannya tapi setelah Minji menjadi pacar Hyunsuk. Mereka berdua tak pernah jalan seharian lagi paling cuman Minji yang nebeng Haruto itupun dapat izin dari Hyunsuk.

Yang bikin Minji sedih itu bukan Hyunsuk yang memiliki sahabat kecil perempuan tapi Minji tak pernah diberitahu sekalipun tentang Ryujin.

Ryujin yang tiba tiba datang memeluk lengan suaminya cukup membuat Minji cemburu ditambah mereka Jalan berdua lalu pergi seharian berdua? Siapa yang tidak cemburu melihat pasangannya seperti itu.

Minji menghela nafas panjang,  rasa cemburu dia belum berkurang. Dia kesal sama Hyunsuk.

"Kenapa jadi gini..? " Minji meneguk birnya lagi dan memakan Roti yang dia beli.

Minji menatap kosong sungai Han yang berkilau dengan lampu lampu yang menghiasinya.

"Minji? " Seseorang memanggilnya dari belakang.

Rumit •CHOI HYUNSUK•{√}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang