Minji lagi asik ngescroll Ig nya . Dan seketika dia inget kalo dia sama Junghwan belum makan dari pagi .Bunda lagi keluar kota sama Ayah , Bang Jim juga sibuk kuliah sama Kerja.
Minji mutusin buat ke kamar Junghwan nanyain dia mau dimasakin apa.
"Junghwan" Minji membuka pintu kamarnya dan melihat Junghwan ga ada dikamar.
Tapi di pintunya ada notice
Adek ke Alfamarket , beli cemilan. Temen temen dance ade pada mau main , tadi adek dikasih uang sama Bang Jim jadinya adek jajanin. Kakak juga dikasih , uangnya adek taro diatas kulkas.
"Dih kaga ngajak" Gumam Minji.
Minji akhirnya ke dapur buat masak , lalu mandi baru makan.
"Adek pulang" Kata Junghwan sambil membuka pintu pagar .
Minji langsung lari aja nyamperin Junghwan.
"Adek..." Bukannya bantu bawain belanjaan Junghwan , Minji malah meluk Junghwan sampe belanjaanya jatuh.
"Ish Kak ,malu diliatin"
"Malu sama siapa si?" Minji buka matanya dan melihat dibelakang Junghwan ada 10 cowo.
Minji langsung ngelepasin pelukannya.
"Anjir" Gumam Minji
"Manja banget ke adek sendiri"-Jeongwoo
"Ga heran , kalo dikelas manjanya sama kita"-Jungkyu.
"Dasar Bocil , mentang mentang anak perempuan sendiri. Manja minta ampun"- Haruto
"Hadeuh"-Yedam
"Ngomong apa tadi ?" Hyunsuk senyum smirk.
Minji cuman nyengir aja dan lari ke dapur.
.
.Ruang tengah udah rame banget sama temen temennya Junghwan , mending cuman 5 an ini ada 11 orang. Ga kebayang berantakannya kayak gimana.
Minji di dapur lagi bikin minum sama Mashiho .
"Rumah gue bentar lagi jadi kapal pecah" Kata Minji
"Ahaha , sabar ya Ji"
Minji dan Mashiho menaruh minumannya di Meja.
Dan benar saja , Ruang tengah udah ga karuan . Bantal dimana mana , Ciki dan manusia yang rebahan dilantai dan di Sofa.
"Eh ,lu kenalin diri kek." Ucap salah satu teman Junghwan yang Minji belum kenal.
"Gue?" Minji nunjuk diri sendiri.
"Iyalah sapa lagi kalo bukan lu" Sahut temannya
"Gue , Minji . Hwang Minji , kakaknya Junghwan teman sekelas dan seperecehan Yedam , Jungkyu , Mashiho , Hyunsuk , Haruto, Doyoung dan Jeongwoo."
"Anjir gue kaga receh" protes Yedam
"Udah samanya" - Haruto
"Nah biar gue yang kenalin lu lu pada ke Minji."- Mashiho
"Itu yang kalem aja namanya Asahi , Yang tadi minta kenalan itu Jihoon , orang yang rebahan deket Jungkyu itu Yoshiro dan yang sama Jeongwoo itu Jaehyuk." jelas Mashiho
"Hai Minji" Sapa Jihoon ,Yoshiro ,Asahi dan Jaehyuk serempak.
"Hai juga hehe" Minji nyegir
"Ganti baju gih. Baju lu kurang bahan" protes Hyunsuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumit •CHOI HYUNSUK•{√}
Fanfic"Dia Spesial , Gue harus jagain dia dari apapun dan siapapun" -Hyunsuk