5enam

460 64 7
                                    


Jangan lupa Vote sama Comennt dulu Readersku sayang 🌼💕💕

.

"Akh.. Sakit" Pekik Minji

Kepalanya pusing dan saat melihat sekitanya,  dia baru sadar kalau dia ada dikamarnya.

Seingat Minji,  semalam dia bersama Chacha dan Sunwoo dipinggir Sungai Han.

Seseorang menyembulkan kepalanya dipintu kamar, oknum Choi Hyunsuk yang masuk dengan membawa nampan.

"Udah bangun sayang.. "

Minji hanya mendeham, kepalanya masih sakit sampai membuka matanya pun dia pusing.

Hyunsuk menaruh nampannya dinakas dan duduk disebelah Minji.  Membantu Sang Istri untuk duduk

"Pusing banget kepala kamu?"

Minji mengangguk.

"Hari ini gausah kuliah ya, Aku juga ga kuliah."

Minji membuka matanya, ada Hyunsuk dengan wajah yang Khawatir didepannya.

"Aku ada kelas Pak Taecyon, ada tugas gambar manual yang harus dikumpulin hari ini."

"Nanti aku suruh Asahi datang kesini buat bawain tugas kamu dan izinin kamu ke Pak Taecyon."

"Ga ngerepotin Asa?"

"Asa bakal ngerti kalo kamu lagi sakit dan ga bisa aku tinggal" Hyunsuk mengelus rambut Minji.

"Kamu makan ya sekarang, Mba Ren udah buatin Sup Tauge." Minji tersenyum, dia senang Hyunsuk sangat perhatian walau kemarin dia kesal dengan suaminya itu.

"Mau aku suapin? " Tawar Hyunsuk

"Boleh.. "



































.
.
.

Jam sudah menunjukan pukul 13.00 KST dan Minji baru bangun dari kasurnya. Pusingnya sudah membaik hingga dia sudah bisa berjalan tanpa terjatuh.

Hyunsuk merawat dia dari pagi sampai sekarang bahkan dia mengerjakan tugasnya di kamar.

"Kamu udah makan?" Tanya Minji

Hyunsuk melepas kacamatanya dan berjalan ke sofa dimana Minji duduk disana.

"Udah, Kamu mau makan lagi?"

Minji menggeleng. "Engga"

Hyunsuk meraih kedua pipi Minji agar tatapannya bertemu dengan mata Minji.

"Kenapa? " Tanya Minji

"Kamu udah ga marah sama aku? "

"Siapa yang marah?"

"Kamulah.. Maaf ya sayang.. " Hyunsuk membawa Minji kedalam dekapannya.

"Maaf Untuk? "

"Udah ninggalin kamu sendirian dari kemarin lusa, Maaf aku terlalu sibuk sama Ryujin. Kemarin dia yang maksa aku , aku ga tega liat dia mau nangis tapi Aku malah bikin kamu nangis. Maaf udah ingkar Janji , Aku sayang banget sama kamu . Aku ga bakal lupa sama Istri aku yang cantik ini.. Mau maafin aku kan?"

Hyunsuk melepaskan pelukanya dan melihat Minji yang dipelupuk matanya sudah ada air yang menggenang.

"Kamu jangan nangis lagi .. Maafin aku ya?"

Minji mengangguk lalu Hyunsuk memeluk Minji lagi.

"Makasih..Makasih sayang udah maafin aku. Aku sayang banget sama kamu, aku ga bakal ninggalin kamu"

Rumit •CHOI HYUNSUK•{√}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang