Karna ingin makan cemilan akhirnya Minji pergi ke Supermarket sendirian.Tadi sempat Junghwan menawarkan diri untuk menemaninya tapi ditolak karna Minji takut Junghwan masuk angin jika keluar rumah di jam segini.
Setelah membeli beberapa camilan ,Minji keluar supermarket dengan menutupi kepalanya dengan tudung Hoodie.
Selama perjalanan Minji merasa ada yang mengikutinya dan itu membuatnya takut. Dijalan yang terang Minji memberanikan diri untuk berhenti dan menengok kebelakang.
Saat menengok kebelakang , ada badut yang membawa balon di tangan kanannya dan pisau tajam ditangan kirinya.
Badutnya bukan badut karakter ya.. Badutnya itu badut kayak di film IT
Badut itu melambaikan tangan yang menggenggam pisau.
"AAAA....." Minji lari sekuat tenaga karna Badut itu mengejar dirinya seperti hendak membunuh.
"TOLONG! TOLONG!" Minji masih berlari dan sialnya jalanan sepi saat jam segini.
Minji berlari sambil menelpon Haruto .
"Halo Min--"
"Haruto! Tolong! Gue dikejar Badut yang mau bunuh gue!"
"Posisi lu dimana sekarang? Gue kesana!"
"GU-E DI JALAN MAU KE SUPERMARKET DEKET TOKO BUNGA"
"GUE KESANA! LU NGUMPET AJA DULU ATAU LARI KE DEKET SUNGAI DISANA RAME ORANG"
Minji masih berlari , dia benar benar kalap.
"JANGAN LARI HWANG MINJI!" Teriak si badut
Minji berlari ke jalan yang cukup besar berharap ada seseorang yang menolongnya.
Saat dibelokan dia menabrak seseorang.
"Loh Minji..."
Minji bangun dan melihat wajah orang yang dia tabrak.
Hyunsuk bersama Byungoon ,Noa dan Seunghun.
"T-tolongin gue s-suk! A-ada bbadut ngejar gue b-bawa pisau" Minji memegang kedua tangan Hyunsuk.
"Mana?" Tepat sekali Badut itu muncul , yang membuat Minji berlindung dibelakang Hyunsuk.
"I-itu.."
"Minji!" Pekik seseorang dan dia Haruto
"Haru! Lo sama Seunghun Jagain Minji . Biar badut sialan ini gue ,Noa dan Byungoon yang urus"
Tapi Badut itu kabur saat melihat Hyunsuk dan kawan kawan.
"MAU KEMANA LO BADUT SIALAN!" Teriak Hyunsuk
Hyunsuk hendak mengejarnya tapi ditahan Noa.
"Udah biarin , dia udah kabur. Lu urus Minji aja , dia ketakutan banget."
" Bentar.." Hyunsuk mencari Batu yang ukurannya cukup besar dan melemparkan ke arah badut itu.
Dari kejauhan terlihat Badut itu pingsan Karna terkena batu yang dilempar Hyunsuk.
"Lu bertiga . Gue minta tolong lu liat tuh si badut , Introgasi aja dia. Gue mau bawa pulang Minji."
"Siap!" Mereka berdua pun berlari ke arah badut itu.
"Haru..gue takut...Dia mau bunuh gue.. " Minji memeluk erat Haruto , badannya pun sampai gemetaran.
"Tenang Minji , lo aman. Ada gue sama Hyunsuk"
"Minji.. Lu udah aman. Tenang aja" Ucap Hyunsuk yang mengelus rambut Minji.
"D-dia mau b-bunuh gue suk , Gue ta--" Minji Pingsan dipelukan Haruto.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumit •CHOI HYUNSUK•{√}
Fanfiction"Dia Spesial , Gue harus jagain dia dari apapun dan siapapun" -Hyunsuk