Setelah kejadian itu , Minji benar benar tak dibiarkan sendirian oleh keenam temannya.
Jaemin dengan rajin ke kelas Minji. Entah sebelum bel masuk , Istirahat atau bel pulang Jaemin terus ke Kelas Minji untui minta bicara berdua tapi selalu dilarang oleh keenam temannya.
Bahkan nomer Jaemin pun diblokir lalu dihapus oleh Hyunsuk.
"Ji ,dicariin kayak biasa." Ucap Yena
Minji bangkit dari kursinya tapi ditahan Hyunsuk.
"Ngapain? Gausah disamperin" Ucap Hyunsuk
"Sekali ini aja suk , Gue mau bilang sesuatu ke dia. " Mohon Minji
"Biarin aja suk , Kita liatin dari sini aja" - Yedam
"Ngobrolnya didepan kelas aja, Kalo dia ngajak ke tempat yang sepi lo tolak." - Hyunsuk
"Iya Choi Hyunsuk. Gue ngobrol didepan kelas ko" Minji melepaskan tangan Hyunsuk
Sampai didepan Pintu
Jaemin langsung memegang kedua tangan Minji .
"Ikut aku" Ucapnya
Baru saja mau menarik Minji tapi sudah diteriakin oleh Jeongwoo duluan
"DISINI AJA! BAWA PERGI MINJI = BIRU BIRU"
Jaemin pasrah dia melepaskan tangan Minji , karna dia tau kalo maksa untuk bawa Minji . Dia akan berakhir babak belur oleh Hyunsuk.
"Na , Udahan ya. Gue ga mau kejadian sebulan lalu terulang lagi. Gue tau , lu sayang banget sama gue tapi gue ga bisa kalo lu cemburuan banget. Apalagi temen gue cowo semua na."
Jaemin nunduk , dia tau Minji Pasti ingi mengakhiri hubungannya.
"Maaf , gue ga ngertiin perasaan lu. Maaf gue egois Na. Lu cari pengganti gue yang bisa ngertiin lu. Sekali lagi maaf na" Minji masuk lagi ke kelasnya tapi ditahan Jaemin.
Hyunsuk udah mau berdiri aja liat Jaemin nahan Minji.
"Iya , aku tau kamu bakal minta akhirin hubungan kita. Tapi aku minta maaf , aku benar benar ga bisa kendaliin diri waktu itu. Aku emang pantas dipukul sama Hyunsuk."
"Iya Na , lu masih bisa jadi temen gue kok"
Minji melepaskan tangan Jaemin dan masuk kekelas.
"Bagus , itu baru temen gue" Hyunsuk mengelus kepala Minji.
"Jajan kuy! Gue bayarin dah" - Jeongwoo
"Bege , udah mau masuk baru ngajak jajan. Nanti aja balik sekolah kita main." -Haruto
"Balik sekul kita main gaes buat merayakan putusnya Minji dengan Jaemin. Gue traktir!" teriak Hyunsuk
tak..
Dengan enteng Junkyu malah menjitak kepala Hyunsuk.
"Goblok sakit !" protes Hyunsuk
"Bege malah bahagia banget lu! Tapi HAYU LAH DITRAKTIR UCUK MAH"
"Gratisan aja lancar"celetuk Mashiho
.
.
.Disinilah mereka , Di Cafe yang identik dengan nuasa alam . Mereka bersenda gurau hingga tertawa terbahak bahak.
Apalagi Jeongwoo dan Haruto , ada saja tingkah mereka yang membuat Minji ketawa.
Diam diam Hyunsuk memerhatikan Minji yang sedang tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumit •CHOI HYUNSUK•{√}
Fanfiction"Dia Spesial , Gue harus jagain dia dari apapun dan siapapun" -Hyunsuk