Jangan lupa Vote sama Comennt dulu Readersku sayang 🌼💕💕
.
Heran sama Minji, abis nangis gemeteran dia malah minta makanan pedes yang berakhir mereka ada dirumah Risa.
Cewenya kumpul semua ditambah Hyunjin (Cewe) yang dibawa sama Soyou pacaranya Yedam. Ulah siapa lagi klo bukan ulah Chacha. Mereka emang punya grup sama anak Trejo jadi gampang ngasih tau kumpulnya.
Ka Shuu ngeliat Hyunjin yang canggung, dia daritadi diem aja. Sesekali ketawa canggung, emang Soyou suka gitu suka nyulik anak orang.
"Jin.. Canggung ya? " Yang nanya itu Ka Shuu, dia baru pulang kerja langsung dijemput Haruto karna bilang mau ikut.
"Iya Ka.. "
Oh ya, mereka semua udah kenal Hyunjin karna tadi kenalan dulu. Tapi anak cowo pasti kenal cewe cantik dengan julukan Peri Hukum , Hyunjin terkenal karna visualnya yang cantik nan polos dan dia Anak Hukum satu jurusan sama Soyou.
Mantap kan, Yedam gebet anak Hukum. Wk - Author
"Eh Soso, lain kali jangan nyulik anak orang mulu deh. Kemaren lo bawa si Yuqi sekarang Hyunjin.. Lama lama Bomin lo bawa." Ucap Soyeon
Si Soyou ketawa. "Eheheh.. Abis dia keliatan gabut yaudah gue bawa toh dia jomblo juga siapa tau ada yang bikin dia tertarik wk"
"Kamu manggil dia Soso padahal nama kamu juga So.. " Sahut Bora
Soyou cuman nyengir doang.
"Yeh ada ada aja kamu.. " Yedam mengusak rambut Soyou.
Sedangkan yang lain sibuk makanin rujak buatan Risa apalagi Minji sampe merah itu mukanya karna kepedesan.
"Sayang udah dong makan rujaknya, muka kamu udah merah itu. Ini minum dulu.. " Hyunsuk ngulurin air putih ke Minji dan langsung diteguk habis.
"Iya sih Ji, Gue tau lo ngidam tapi ga gitu juga. Liat Gisselle, dia makan sedikit doang takut babynya kenapa kenapa" Sahut Eunbi.
Ya, Gisselle udah hamil gaes. Baru 2 bulanan, kan abis Hyunsuk nikah 2 minggu kemudian Doyoung Gisselle yang nikah.Minji udah 3 bulanan, Kalo Chacha Jihoon belum dikasih momongan.
"Shhh.. Pedes Suk!! Susu kotak mana?? " Minji kelabakan nyari susu Kotak Stoberi dia.
"Ini minum.. " Hyunsuk menyodorkan Susu Kotak yanh sudah diberi sedotan.
"Enak ga Rujak? " Tanya Risa
Anak ceweknya pada mengangguk. Rujak Mangga , Jambu air dan apel yang Risa buat bener bener habis.
Tadinya mau pake pepaya muda tapi Risa inget kalo di Korea ga ada pepaya. Jadi diganti Apel..
"Hwan.. Kicep kek liatin Katingnya! " Celetuk Jaehyuk.
Junghwan yang lagi duduk dirumput beralas karpet itu langsung sadar. Iya, Junghwan daritadi ngeliatin Hyunjin.
Author kasih tau posisinya. Mereka ada dihalaman belakang rumah Risa Disana ada Gazebo luas, ayunan sama Pohon. Anak cewe plus Hyunsuk dan Yedam di gazebo , dan sisanya ada dibawah pohon ngampar pake karpet.
"Hwan, Kamu ngeliatin Hyunjin mulu. Inget Cho udah dibaperin juga" Sahut Hyunsuk
Junghwan garuk garuk tengkuknya. "Ya kan cuman ngeliatin doang, abis Ka Hyunjin beneran ke Peri cantiknya. Hwan inget kok sama Kak Angel"
"What?!! Ka Angel siapa? " Tanya Jeongwoo.
"Itu si Cho, Kan nama dia Cheonsa si Hwan manggil Ka Angel." Jawab Minji.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumit •CHOI HYUNSUK•{√}
Fanfiction"Dia Spesial , Gue harus jagain dia dari apapun dan siapapun" -Hyunsuk