Hari ini , Hyunsuk dan Minji akan belanja pelengkapan untuk Penthouse mereka. Sekarang gantian , Minji yang nyamper Hyunsuk kerumahnya dianter Junghwan.
"Bu , Hyunsuknya masih tidur?"
Kenapa Minji nanya itu , Karna Hyunsuk pasti masih bobo kalo hari libur gini.
"Kayaknya iya deh nak , Kamu masuk aja grebek si Kakak. Sama Ibu ga bangun daritadi dibangunin juga.." Ucap Ibu Dara yang nyiramin tanaman.
"Si kembar mana bu?"
"Hyunjoo lagi dikamar , Hyunsoo tadi lari pagi sama Inhong"
Fyi .Junghwan , Hyunsoo , Hyunjoo , Inhong dan Junhyuk itu satu sekolah tapi si Kembar baru kelas 10 sedangnya Junghwan , Inhong , Junhyuk kelas 12
"Ah iya.. Aku ke kamar Hyunsuk ya bu.."
"Iya nak masuk aja"
.
.
.Bener aja , Hyunsuknya masih bobo. Dah geram aja Minji rasanya , dia yang bilang belanjanya jam 10 taunya masih bobo ganteng.
Minji diem diem masuk terus ikut baring disebelah Hyunsuk , Serius Hyunsuk tuh klo tidur lucu. Dia kegulung sama selimut terus meluk boneka kesayangan dia , mana rambutnya yang biru berantakan banget.
"Sayang~~~ "
Ga bangun.
"Sayang~~ Mau dikiss ga?"
Ga bangun.
"Tuan Choi Bangun..."
Ga bangun juga.
Dah habis kesabaran Minji . " Choi Family maapin Aku ya kalo keganggu" Gumam Minji
Minji bangun terus narik selimut Hyunsuk dan lihatlah dia tidur meluk boneka dan tidak menggunakan baju.
"HYONSOK BANGUNNN-!!"
DUAK..
Bukan Hyunsuk yang ditendang Minji tapi sebaliknya. Sampe Minji kepentok tembok.
"HUWAA... IBU HYONSUK KASAR.. IBU..." Teriak Minji
Hyunsuk langsung bangun duduk gt , Kaget dia liat pacarnya duduk dideket meja laptopnya.
"KAMU NGAPAIN DISITU SAYANG?!!"
"IBU.. HYUNSUKNYA PEA.. SAKIT HUHU..."
Ibu Dara udah lari larian denger teriakan Minji.
"Kamu apain Ka , itu calon istrinya?!" Ibu Dara masuk terus bantuin Minji bangun.
"Ga aku apa apain ibu.."
"Apaan Orang tadi ditendang, kan aku mau bangunin kamu. Dibangunin pelan pelan ga bangun , ditarik selimutnya juga ga bangun yaudah aku teriakin malah kena tendang.Ibu siku aku biru kepentok tembok.."
Ibu Dara ngusap ngusap siku Minji."Kamu ga bisa bedain suara Hyunjoo sama Minji bukan ka? Anak Ibu sampe biru gini sikunya"
Hyunsuk cuman garukin tengkuknya "Kaget bu , jadi reflek aja"
"Dahlah bu , Aku sama ibu aja.. Ga jadi sama Hyunsuk.." Minji ngegandeng tangan Ibu Dara keluar kamar Hyunsuk.
"YANK IH.. KOK NGAMBEK AYO KITA BELANJA-!!"
Setelah insiden Minji nyungsep ditendang Hyunsuk. Minji anteng sama Hyunjoo dikamar Hyunjoo , tumbenan aja Minji nyamperin Hyunjoo.
Mereka berdua lagi nonton youtube yang review game gitu di tv sambil ngemil. Kamar Hyunjoo ini , banyak action figure entah itu anime atau lego gitu sampe dikasih etalase.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumit •CHOI HYUNSUK•{√}
Fanfiction"Dia Spesial , Gue harus jagain dia dari apapun dan siapapun" -Hyunsuk