Masih pagi Mood Minji udah ga baik aja. Tadi dia ditinggal sama Junghwan dan Bang Jim. Padahal baru jam 06.05 dan jam segitu Minji masih skincarean dikamar.Yaudah dia kerumah Haruto , minta bareng ke sekolah. Itu juga harus berantem dulu dikit ,untung aja ada Ibu jadinya bisa melerai Haruto dan Minji yang berantem.
Minji bilang ke Bunda nya Haru itu Bunda . Soalnya Haru itu anak Tunggal dan Minji udah deket sama Bunda Haru , bahkan Minji dianggep sebagai adeknya Haru padahal Tuaan Minji 3 bulan.
Diparkiran...
"Makasih Haru" Minji memberikan helmnya ke Haruto
"Iya sama sama dah"
Selama Jalan ke kelas , Haruto sama Minji anteng dengerin musik pake earphone bluetoothnya Haruto.
Tak lupa , Tangan Haruto stay ngerangkul bahu Minji.Padahal tadi dirumah Haruto mereka tuh berantem tapi udah akur aja lagi.
Teman sekelas mereka tuh udah biasa kalo Minji skinship sama keenam teman cowoknya . Para cowo juga tau batasan , mereka ga pernah main cium Minji . Kecuali tragedi Minji dan Jungkyu , itu jga ga sengaja.
Apalagi Yedam sama Mashiho , mereka berdua bener bener care sama Minji .
"OHH FEELING CRAZYYY" Senandung Minji sambil jalan ke bangku dia.
Kalo kalian nonton YGTB , itu lagu yang dinyanyiin Mashiho sama Junkyu
"Gacor bener jadi cewe" Protes Mark
"Bodo amat ."
"Kalem dikit napa Ji. Bisa ga?"- Mark
"Kaga bisa , Noh kalem mah si Yena" Minji nunjuk ke Yena yang lagi baca Novel , mana tebel banget.
"Dih dih.. "Mark pergi gitu aja .
"GAJELAS LU BULE GADUNGAN" Teriak Minji , untungnya Mark udah jalan jauh dari kelas.
"Ji , Mau ga?" Jeongwoo menawari Permen Milkita.
"Mana mau gue"
"Nih" Dikasih dia Milkita Melon.
"Tumben baik lu, ga kesambet kan?"
"Kaga elah, Gue baik salah Julid apalagi." Jengwoo mengelus dadanya.
"Hehe , makasih wowo" Minji mencubit Hidung Jeongwoo lalu dia pergi ke kursi Mashiho.
"Mashi , Mashi oh Mashi." Minji nidurin kepalanya di meja dengan memandang wajah Mashiho yang fokus Nulis.
"Apa Mino?"
"Mashi nulis apa sih? fokus amat"
Mashiho berhenti nulis dan memerhatikan Minji.
"Kepo amat sih" Mashiho menekan pipi Minji hingga nempel kemeja.
"Mawshi , ngapawin swih piwpi Miwnji Sawkit"
"Hehe , maaf maaf . Abis lu lucu." Mashiho ngelepasin tangannya.
"Mashi , Minji gabut nih. Mau kekantin tapi mager bentar lagi bel. Mana tadi kata Woojin hari ini Free class"
"Seriusan Free class?"
Minji ngangguk.
"Minji maunya apa? Mau jajanan?"
Minji ngangguk lagi.
"Yaudah Mashi nyuruh Jeongwoo sama Haru aja ya. HAJEONGWOO!"
Yang dipanggil pun nyamperin Mashiho.
"Apa panggil panggil Cogan?"- Haruto
"Najis Cogan pala lu!"- Jeongwoo
"Berantem teroz" - Minji
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumit •CHOI HYUNSUK•{√}
Fanfiction"Dia Spesial , Gue harus jagain dia dari apapun dan siapapun" -Hyunsuk