Tiga

1K 136 10
                                    


"JEONGWOO SETAN!!" Teriak Minji yang ngejar ngejar Jeongwoo di koridor sekolah.

Pagi pagi Jeongwoo udah bikin Minji naik darah , Tiba tiba dia ambil Headphone bluetooth Minji . Padahal Minji lagi anteng nonton MV Straykids dibangkunya.

"SINI KEJAR KALO MAU INI LU KEMBALI" Kata Jeongwoo yang berenti di depan kelas 2-4 terus lanjut lari lagi .

Sampe Jeongwoo nabrak orang dan Headphone Minji jatuh , berakhir patah.

"GILA HEADPHONE GUE!!" Pekik Minji yang lari ngeliat Headphonenya yang patah.

"Aduh sakit anjir" Jeongwoo tuh jatuhnya kebelakang kek ngejengkang gitu dan Headphoenya Minji kelempar.

"Eh sorry gue ga ngeliat lu" Ucap orang yang ditabrak Jeongwoo.

Padahal Jeongwoo yang nabrak tapi malah yang ditabrak yang minta maaf

"Gapapa bro." Jeongwoo bangun dan ngeliat kebelakang Headphone Minji patah.

"Anjir patah. Perang dunia sudah ini gue " Gumam Jeongwoo .

Orang yang Jeongwoo tabrak langsung pergi gitu aja.

Minji udah megangin Headphone dia yang patah sambil nangis nangis.

Jeongwoo merasa bersalah dia nyamperin Minji yang nangis .

"Mino , Maaf gue ga sengaja" Jeongwoo ngelus ngelus punggung Minji.

"SETAN LU AH , HEADPHONE GUE PATAH" Minji bangun dan megangin Headphone dia.

"Ya maaf gue ga tau kalo gue bakal sampe nabrak gini"

"TAU AH , GUE GA MAU NGOMONG SAMA LU LAGI SETAN!" Teriak Minji .

Mashiho yang baru datang bingung kenapa Minji teriak teriak di koridor gini.

"Minji lu kenapa?" Mashiho naikin kepala Minji yang nunduk.

"Loh nangis? Heh Jeongwoo diapain ini bocah?"

"Anu itu ..Headphonenya patah sama gue."Jelas Jeongwoo

"Mashiho boncel hiks--..." Minji meluk Mashiho .

"Lagi nangis juga masih sempet ngatain gue boncel" Mashiho balas pelukan Minji .

Siswi yang liat Mashiho balas pelukan Minji langsung histeris aja . Mereka iri sama Minji.

"Nanti gue ganti deh Min. Gue beliin Headphone baru sama Hoodie baru deh." Bujuk Jeongwoo

Minji melepaskan pelukannya. "Hoodie Biru muda ya?"

"Iya iya, tapi jangan marah sama gue ya.."

Minji ngangguk dan buang Headphone dia yang patah.

"Udah selesai kan masalah nya? Jangan nangis lagi. Udah yuk ke kelas!" Mashiho ngerangkul Minji .

"Hayu" Mereka berdua ninggalin Jeongwoo.

"WOY GUE MALAH DITINGGALIN"

"BODO BULUQ" Balas Minji .

Sampe dikelas Minji langsung duduk dibangkunya , ternyata Yedam udah dateng.

Jadi Minji duduk sama Yedam , Jeongwoo sama Haruto , Jungkyu sama Hyunsuk dan Mashiho sama Doyoung.

"Jungkyu!" Teriak Minji

"Ngapa? Gausah teriak Mino!" Minji duduk di kursinya Hyunsuk.

Hyunsuk mah belum dateng .

"Galak bener, mentang mentang ganteng." celetuk Minji .

"Baru sadar gue ganteng?" - Haruto

"Dih bukan lu yang ganteng Naruto."

Rumit •CHOI HYUNSUK•{√}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang