Jangan Lupa Vote and Comment ya Readers ku sayang🌼💕💕💕
.
4 tahun kemudian..
"Mba Lio tolong jagain Minsu dulu , Dia daritadi ga tidur tidur padahal adiknya udah tidur." Ucap Minji ke babysitter yang ngebantu dia ngerawat si kembar.
"Iya Nyonya" Mba Lio masuk ke kamar dan ikut bermain dengan Hyunji
Minji pergi keruang kerja Hyunsuk , Dia sudah hafal betul dengan Hyunsuk. Jika sedang banyak pekerjaan dia akan lupa makan bahkan minum ,Dulu dia pernah masuk rumah sakit karna dehidrasi. Selama 12 jam lebih dia lupa makan dan minum , parahnya waktu itu dia lagi diluar kota dan Minji ga ikut karna baru lahiran si kembar.
Tok..tok....
"Sayang.." Minji ngetuk pelan pintu ruang kerja itu.
" Masuk aja" Jawaban Hyunsuk dari dalam.
Minji membuka pintunya dan terlihat Hyunsuk yang fokus dengan laptopnya dan ada kacamata bertengger dihidungnya.
"Sayang makan dulu yuk!" Ajak Minji berdiri disebelah Hyunsuk mengelus bahu suaminya itu.
"Sebentar lagi ya sayang.. Tanggung"
Kalimat itu yang kadang bikin Minji Kesel , Masalahnya Tanggungnya Hyunsuk itu sampe 3 jam.
Cup..
Minji mengecup pipi Hyunsuk lalu mengelusnya." No.. Aku bawa makanannya kesini ya , Aku suapin kamu aja."
Hyunsuk menengok ." Serius Sayang.. Nanti aku makan kok."
"Ga ada penolakan , aku udah beberapa tahun sama kamu ya suk. Tanggungnya kamu tuh beberapa jam , Nurut ya.."
Fiks, Kalo Minji udah manggil pake nama berarti dia ga bisa digubris permintaanya.
"Iya iya , ini aku bangun ninggalin pekerjaan aku dulu buat makan." Hyunsuk bangun dari duduknya membuat Senyum Minji mengembang.
Cup
Hyunsuk mengecup singkat bibir istrinya. " Udah yuk makan.."
Diruang makan , Minji sudah menyiapkan beberapa masakannya. Akhir-akhir ini Minji lebih sering masak karna dia tau Hyunsuk sedang sangat sibuk dan butuh makanan yang sehat. Mba Ren sekarang tugasnya cuman beresin rumah aja dan Cho dia udah ga kerja lagi , Orang Cho udah nikah sama Mashiho.
" Si Kakak mana?" Tanya Hyunsuk sambil menyuapkan nasi ke mulutnya.
"Kakak tidur , tadi abis ngegambar sampe ketiduran." Jawab Minji yang duduk disebelah Hyunsuk.
"Si Kembar?"
"Jinsu udah tidur kalo Minsu lagi sama Mba Lio"
Jadi , Hyunsuk dan Minji itu udah punya 3 anak. Mina yang baru tiga punya adik kembar namanya Minsu dan Jinsu.
"Besok anak Trejo mau ngumpul kemungkinan bawa anak sama istri. Kamu mau ikut ga?" Tanya Hyunsuk
"Maulah, Aku kangen banget sama mereka. Terakhir ketemu tuh pas Cho lahiran itu juga 6 bulan lalu , Kalo aku sama Bora Chacha disatuin masih ada jiwa Fangirlnya ga ya? Ih ga sabar aku."
Hyunsuk cuman terkekeh denger ocehan Minji.Emang Minji makin cerewet sejak jadi ibu ibu tapi dia itu ibu ibu fashionable banget.
Liat aja dirumah doang dia pake rok navy diatas dengkul dan baju putih yang sedikit ketat belum lagi rambutnya dicepol. Berasa baru nikah dia tuh padahal udah ada anak 3.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumit •CHOI HYUNSUK•{√}
Fanfiction"Dia Spesial , Gue harus jagain dia dari apapun dan siapapun" -Hyunsuk