tiga7

518 72 4
                                    

3 tahun kemudian....

Minji dan teman temannya sudah memasuki bangku kuliah. Dan yang paling bikin mereka seneng tuh,  Minji,  Gisselle,  Bora, Chacha dan Anak Trejo masuk 1 Universitas yang sama walaupun beda fakultas.

Minji , Bora , Junkyu dan Asahi masuk fakultas Desain Interior

Hyunsuk dan Jihoon masuk fakultas manajemen

Chacha, Yoshi, Jaehyuk masuk fakultas Teknik Sipil

Gisselle, Haruto, Mashiho masuk fakultas Arsitek. 

Yedam,  Jeongwoo masuk fakultas Musik

Dan Doyoung misah.. Dia masuk kedokteran

Tadinya Minji mau masuk fakultas kedokteran sama Doyoung tapi setelah dipikir lebih dalam,  Otak Minji ga seluas itu buat menghafal sekaligus menghitung materi di kedokteran.

Oh ya,  Hubungan Minji Hyunsuk masih baik baik aja. Si Hyewon juga udah ga kedengeran kabarnya gimana setelah perjodohan dia sama Hyunsuk batal.

Dan Couple yang lain juga masih awet, walau Jihoon sama Chacha sempet renggang tapi mereka baik baik aja sampe sekarang . Jangan lupakan ada Couple baru, Haruto yang berhasil naklukin Kating dijurusannya.

Minji lagi nyariin Hyunsuk difakultasnya,  tadi kata Jihoon Hyunsuk lagi ditaman Fakultas makanya langsung disamperin sama Minji.

Pas sampe taman,  Minji liat Hyunsuk lagi ngobrol sama ade tingkatnya cewe. Minji panas dong.. Udah Cuaca lagi panas hatinya dibikin panas juga mana itu adek tingkat ngasih kado gitu ke Hyunsuk.

Dan dengan watadosnya, si Hyunsuk nerima mana pake senyum ramah gitu. ANJIRLAH MANA TAHAN MINJI LIAT ADEGAN SEPERTI ITU DI DEPAN MATANYA...

Disamperilah sama Minji , Mana gatel banget itu deting.

"sayang~~~ " Minji langsung meluk lengan Hyunsuk dengan nada suara yang diimut imutin..

"Eh sayang.. " Hyunsuk beralih ke Minji terus ngelus rambutnya Minji.

Bisa dilihat ekspresi 2 adek tingkat itu kek nahan kesel gitu.

"Mereka siapa Yank? " Minji nunjuk kedua orang didepan Hyunsuk

"Oh mereka adek tingkat aku sayang,  abis ngasih makanan nih.. " Hyunsuk mengangkat 2 kotak makanan yang diberikan adek tingkatnya.

"Kalian udah kan ngasih makanannya? Lain kali jangan gatel ya sama pacar orang"

Adek tingkat itu pergi begitu saja dengan tatapan tidak suka.

"Gue colok juga tuh mata" Ucap Minji

"Hush.. Galak banget pacar aku"

"Abis kegatelan sama cowo aku,  Ya sewet lah aku." Minji


















.
.
.

Mereka lagi kumpul di Fakultas Musik minus Anak arsitek yang lagi ada kelas. Seperti biasa mereka duduk hadap hadapan,  kebayangkan segimana panjangnya mereka duduk sampe 3 meja kantin yang panjang disatuin.

Yang jualan dikantin ga heran sih kalo mereka dateng kroyokan kayak gitu ngabisin lapak malah para penjual Bersyukur kalo mereka nongkrong di Kantin Fakultasnya soalnya dagangan mereka kemungkinan abis.

"WOY LAH GUE RASANYA MAU MENINGGOY GEGARA PAK NAMJOON!!" Teriak Jihoon ngejambak rambutnya sendiri

"ASU LU..  GUE GA MAU JADI JANDA JIHOON BANGSAT" Sahut Chacha yang ada disebelah Bora.

Rumit •CHOI HYUNSUK•{√}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang