"AAAAAAA TOLONG "
Sontak member Trejo langsung turun
dari panggung sebab yang teriak itu Minji.Suasana menjadi riuh akibat teriakan tersebut. Mc pun menenangkan penonton lalu melanjutkan acaranya.
"Nuna.. Nuna.. " Panggil Junghwan.
"Minji Lo dimana? "Hyunsuk sibuk mencari, membuka satu per satu
Ruangan."MINJI!! "Teriak Haruto.
Member Trejo berpencar mencari Minji.
Hyunsuk bersama Junghwan Jihoon dan Jaehyuk.
Jeongwoo bersama Yoshi Yedam dan Doyoung
Haruto bersama Junkyu, Asahi dan Bang Jimin.
Mashiho, dia bersama orang tua Minji menenagkan Ibu Minji yang sangat khawatir hingga menangis.
"Minji!!"
"MINJI JAWAB INI GUE HYUNSUK!! "
Hyunsuk mendengar suara dari bawah meja yang tertutup taplak diruangan Trejo.
"Huh.. Huh.. " Suara orang yang habis berlari dari bawah Meja.
"Ada suara dari bawah meja"Bisik Jihoon.
"Gue cek Bentar " Jawab Hyunsuk
Hyunsuk berjongkok dan membuka taplak meja itu.
"AAAA PERGI PERGI.. JANGAN BUNUH AKU PERGI!!!! "Teriak Minji yang memejamkan matanya dan menutup telinganya.
"Ini gue Hyunsuk.."
Minji membuka matanya dan benar didepannya ada Hyunsuk dengan wajah yanh cemas.
"Ayo gue bantu keluar" Hyunsuk meraih tangan Minji untuk keluar dari bawah meja.
"G-gue t-takut" Minji memeluk Hyunsuk.
"Gapapa tenang ada gue disini. Hwan kasih tau Abang sama Orang tua lu Minji udah ketemu, Hoon lu kasih tau yang lain. Oh iya, Jaehyuk gue minta tolong beliin jelly pake duit lu aja dulu nanti gue ganti"
"Okeh" Jaehyuk pergi meninggalkan ruangan.
"Ayo duduk dulu.. Tenangin diri lu" Hyunsuk membawa Minji ke bangku yang ada disana.
"Ibu ayah.. " Ucap Junghwan yang ada didepan ruangan.
"Minji, Kamu gapapa sayang? Ada yang luka ga? "Tanya Ibu Minji.
Hyunsuk bergeser memberi ruang untuk Ibu dan Ayah Minji duduk.
"M-minji G-gapapa b-bu" Ibunya Minji memeluk Minji untuk membuat anak gadisnya itu tenang.
"Abang.. Kamu harus ceritain semuanya ke ayah" Ucap Ayah Minji menarik Bang Jimin keluar ruangan.
"Kamu ga usah takut ada Ibu sama Ayah disini "Ibunya Minji tak henti hentinya mengelus punggung anaknya agar tenang.
Flashback On..
"Sell gue ke belakang panggung dulu ya, Mau ambil dompet gue"Ucap Minji
"Mau aku antar? "
"Gausah gapapa kok, disana juga banyak orang"
Gisselle mengangguk dan memberikan izin untuk Minji kebelakang panggung sendiri.
Saat berjalan dilorong sekolah, Minji merasa ada yang memerhatikannya. Dia melihat sekitar tapi tidak ada orang.
Kira Minji lorong kebelakang Stage akan ramai taunya sangat sepi. Mungkin semua orang sedang melihat penampilan Trejo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumit •CHOI HYUNSUK•{√}
Fanfiction"Dia Spesial , Gue harus jagain dia dari apapun dan siapapun" -Hyunsuk