5empat

403 62 13
                                    

Jangan lupa Vote sama Comennt dulu Readersku sayang 🌼💕💕


.

Minji terbangun dan melihat sekitar dia. Dia diruangan album , sepertinya dia ketiduran karna asik menangis. Pintu ruangan pun dikunci dan ruangan itu kedap suara jadi jika pintunya ditutup tak akan kedengarkan suara apapun ke luar.

"Haus.." Gumamnya lalu beranjak keluar ruangan menuju dapur.

Bisa dilihat seluruh ruangan sudah gelap dan dia liat ada seseorang tertidur di Sofa.

Itu Junghwan.

"Hwan.. Tidur dikamar sana. Nanti badan kamu pegel" Minji menepuk pelan pipi gembul Junghwan.

Junghwan terusik dan membuka matanya."Iya Nuna.." setelah itu dia berjalan gontai ke Kamar.

Minji berjalan ke dapur,Masakan dia tadi masih tersaji di meja pastry dalam keadaan sudah dingin.

"Hyunsuk ga makan malam? Atau Makan sama Ryujin?" Minji tersenyum kecut kala dia mengingat kejadian tadi sore.

Dia membuang makanan yang sudah dingin itu ke tempat sampah dan memcuci wadahnya , baru dia minum sesuai tujuan dia tadi.

Selepas minum , Minji balik lagi ke Kamar Album.Dia mau mematikan MV yang terputar di ruangan itu.

.

Pagi hari , Hyunsuk tak mendapati Minji disebelahnya. Didengarkan pun tak ada suara gemercik air dikamar mandi.

Semalam setelah Mandi , dia ketiduran dan baru bangun. Jadi belum melihat Minji lagi setelah dia mengejar Ryujin kemarin.

Hyunsuk mengaruk rambutnya lalu memakai sendal tidurnya berjalan ke lantai bawah berharap menemukan Istrinya itu. Biasanya Minji sudah buat sarapan bersama Cho didapur.

"Cho , Minji mana?"

Cho membalikan tubuhnya. " Aku belum liat Ka Minji pagi ini , Terakhir liat semalam saat Ka Minji masak."

"sial. Aku lupa,Minji udah masak makan malam.  Kenapa bisa ketiduran sih?!! " Gumam Hyunsuk yang memukuli kepalanya.

"Tu-Ka kenapa? " Cho khwatir melihat Hyunsuk yang memukuli kepalanya.

"Gapapa"

Hyunsuk bergegas ke Kamar Album,  biasanya Minji ada disana kalo menghilang gini.


Pintunya terkunci.

Tok tok..

"Sayang.. "

Tok tok..

"Sayang kamu didalam? "

Tak lama pintu kebuka, menampakan Minji yang baru bangun tidur. Sepertinya dia tidur di Sofa,  melihat Minji yang memijat lehernya.

"Apa? " Tanya Minji

"Kamu kenapa tidur disini?"

Minji menengok kebelakangnya. Ah , dia ketiduran dikamar Album.

"Ketiduran.. " Abis jawab Minji pergi ke Kamar untuk membersihkan dirinya.

Hyunsuk?  Dia bingung. Entah hanya perasaanya atau memang begitu, Wajah Minji sedikit bengkak apalagi matanya Seperti orang abis nangis.

"Dia abis nangis?" Gumamnya

Hari ini mereka libur kuliah,  Hari Minggu. Minji cuman rebahan disofa ruang tengah sambil nonton TV disebelahnya ada Junghwan yang sibuk makanin kue buatan Cho tadi.

Rumit •CHOI HYUNSUK•{√}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang