Sekarang, Hyunsuk lagi nemenin Minji di rumah sakit. Dia udah ngasih tau ke Anak-anak yang lain .
"Kenapa lu bisa gini ji? Gue ga bakal maafin orang yang udh bikin lu kayak gini."
Hyunsuk mengelus tangan Minji yang tidak di pasang infus.
"Gue sayang sama lu ji, gue ga mau lu kenapa kenapa"
Sekitar 20 menit.
Haruto, Jungkyu, Yedam , Jeongwoo, Mashiho dan Doyoung sudah ada di Ruangan Minji.
Mereka sedang berdiskusi tentang siapa yang melakukan ini kepada Minji.
"Tadi pagi, gue liat Minji jatoh di slengkat sama Yujin. Dan disitu bukan ada Yujin doang, Ada Sakura sama Chaeyon. Udah gitu mereka ngatain Minji juga. " Jelas Yedam
"Seriusan di slengkat sama Yujin? " Tanya Haruto
"Setau gue Yujin anak baik dah , Sakura sama Chaeyon juga. " Ucap Mashiho
"Gue aja kaget liat kelakuan mereka tadi pagi. Sampe gue marahin aja mereka karna bikin Minji jatoh" Yedam berjalan mengambil apel dimeja.
"Tadi di Rooftof.Gue sama Yedam ketemu Soojin, Heejin, Yuqi , Ning ning sama Dasom. " -Jungkyu
"Yuqi sama Dasom kan adek kelas" Jeongwoo kaget.
"Pasti ada kepalanya.Kita harus cari siapa dalang yang bikin mereka kayak gitu ke Minji" -Doyoung
Hyunsuk diem aja karna dia lagi Mikir siapa yang jadi dalangnya.
"Bentar.. Soojin, Heejin , Yuqi , Ningning dan Dasom mereka kan anak Eskul Mading sama kayak Gisselle.Dan Yujin, Chaeyon sama Sakura anak eskul Dance. Di sekitar kita ada yang ikut 2 eskul itu ga sih? "Ucap Hyunsuk
Mereka berpikir hingga Yedam menemukan jawabannya.
"Ada Si Chaeryoung kembarannya Chaeyon kan anak eskul mading sama eskul Dance. Tapi dia anaknya kalem banget, beda sama Chaeyon kakaknya."
"Ga mungkin dia dam, Chaeryoung itu jarang banget ngobrol dan dia juga punya temen dikit setau gue"Sanggah Jungkyu.
"Yakali si.. "
"Hyunsuk.." Lirih Minji yang baru saja siuman.
"Woy Minji bangun!" Teriak Jungkyu yang duduk dideket Minji.
Mereka langsung nyamperin Minji.
"Gue disini Ji." Hyunsuk memegang tangan Minji yang membuat Minji senyum.
Minji berusaha duduk dibantu Hyunsuk.
"Kalian ga sekolah? "
"Kaga, tadi gue udah izin ke bapak gue" Ucap Jungkyu si anaknya bapak Suho si pemilik Yayasan.
"Eh lu bilang izin apaan kebapak lu? "Tanya Haruto
"Urusan Genting"
"Alasan gitu aja langsung diizinin.. Anak pemilik yayasan bebas dah.. " Celetuk Mashiho.
"PUNTEN SLURR... " Teriak Jihoon dan kawan kawannya dari depan pintu.
"Berisik anjim! Dirumah sakit ini teh"Tegur Junkyu
"Misi Hyung, Hwan mau duduk sebelah Nuna." Junghwan menggeser Hyunsuk yang driradi duduk disebelah Minji.
"Nuna gapapa? Apa yang sakit? Sini Junghwan pijitin" Junghwan yang tampak kaget langsung mijitin tangan Minji.
"Kenapa bisa begitu nun? Siapa yang bikin Nunanya Junghwan begini" Ucap Junghwan yang mau nangis.
"Gausah nangis hwan, Nuna yang luka luka aja ga nangis masa kamu nangis. Adek Nuna kan kuat" Minji mengelus kepala Junhwan sambil tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumit •CHOI HYUNSUK•{√}
Fanfiction"Dia Spesial , Gue harus jagain dia dari apapun dan siapapun" -Hyunsuk