Liburan udah selesai, waktunya untuk masuk sekolah. Minji berangkat bareng sama sang Kekasih, Hyunsuk. Kabar mereka berdua pacaran ini tak diketahui warga sekolah, hanya sahabat terdekat mereka aja yang tau.Tapi baru juga sampai sekolah, Siswi disekolahnya terus melihati Minji dan ponselnya. Seperti orang yang sedang nebak, apa benar dia yang ada di foto ini.
"Hyunsuk, kenapa pada liatin aku kayak gitu sih?" Bisik Minji
"Karna kamu cantik kali" Celetuk Hyunsuk.
"Mau aku pukul? Ih aku risih diliatin kayak gitu"
Hyunsuk langsung menghampiri salah satu siswi yang sendari tadi melihati Minji dan ponselnya.
"K-ka Hyunsuk.. " Lirih siswi itu ketika ponselnya diambil paksa Hyunsuk.
Hyunsuk membaca artikel di ponsel yang tadi dia ambil paksa.
"Dispacth? Dating Han Jisung? "
Minji langsung menghampiri Hyunsuk begitu mendengar kalimat yang diucapkan Hyunsuk.
"Jisung dating sama siapa?" Tanya Minji.
"Sama kamu? Minji ini bukan kamu kan? " Hyunsuk menunjukan artikel diponsel adik kelasnya itu.
Minji kaget bukan main, pasalnya itu foto saat dia dan member Straykids bertemu di cafe saat di Jepang. Dan difoto itu hanya ada Jisung dan Dirinya yang sedang berdekatan bahkan dari sudut foto itu seakan akan mereka hendak berciuman dan difoto ketiga itu saat mereka berpelukan di depan mobil van.
Minji langsung menarik tangan Hyunsuk untuk ke rooftoof.
"Kenapa? "Tanya Hyunsuk sampai diatap.
"Itu aku. Waktu diJepang aku sempet ketemuan sama member Straykids, di Cafe itu ada aku, Jisung Oppa, Lino Oppa, Felix Oppa dan Ayen Oppa. Foto itu diambil pas Felix dan Ayen Oppa memesan makanan dan Lino Oppa sedang ke kamar mandi. Aku tak berciuman sama sekali dengan Jisung dan yang pelukan , Itu Jisung Oppa yang memeluk aku" Jelas Minji
Hyunsuk memeluk Minji" Aku percaya sama kamu"
"T-tapi aku takut, Hyunsuk. Aku takut, fans Jisung marah saat melihat artikel itu."
"Tenang aja, Ada aku sama yang lain yang bakal lindungin kamu"
I know You know lee knoww jjajjang...
Suara ponsel Minji berdering ada panggilan masuk dari Jisung dan Hyunsuk melepaskan pelukannya.
"Hyunsuk.. Jisung Oppa" Minji melihatkan ponselnya yang tertulis nama Jisung Oppa.
"Jawab aja gapapa,Tenang ada aku"Hyunsuk mengusak rambut Minji.
"A-nnyeong haseyo Oppa"
"Annyeonghaseyo Minji, Kamu pasti udah lihat artikel tentang Oppa kan?"
"Ne, Aku sudah tau Oppa dan aku takut sama Fans kamu."
"Tenang aja, ga bakal ada yang bisa sakitin kamu. Kamu hanya perlu datang ke JYP untuk konfirmasi semuanya, Kasih tau mereka semua kalau Oppa dan Kamu hanya berteman saja. Bisa? "
"Ne, Aku bisa Oppa. Apa aku boleh mengajak temanku ke gedung JYP? 2 teman saja"
"Tentu saja boleh, Lusa kamu datang ya ke Gedung JYP.Hanya ditanya beberapa pertanyaan saja, Tenang aja ya.. Kita lurusin rumor itu"
Minji mengangguk dan menatap Hyunsuk. "Iya Oppa, Aku akan datang."
"Kalau ada sasaeng Fans Oppa yang mengganggu kamu bilang sama Oppa, Biar ditindak lanjuti. Oke? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumit •CHOI HYUNSUK•{√}
Fanfiction"Dia Spesial , Gue harus jagain dia dari apapun dan siapapun" -Hyunsuk