#29

1.4K 87 27
                                    

HAPPY READING 🍕
.

.


.

FLASHBACK ON

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

FLASHBACK ON

Setelah bel pulang sekolah berbunyi, seorang gadis  berjalan terburu-buru dengan wajah yang memendam kebencian.

saat ingin berbelok kearah parkiran, matanya tak sengaja melihat pemandangan yang membuat hatinya terasa panas, gadis itu mengepalkan kedua tangannya kuat sehingga buku-buku tangannya terlihat.

dadanya naik turun karena deru nafas yang sangat cepat yang bertanda ia sedang menahan emosi. Tiba-tiba gadis itu tertawa sumbang yang membuat orang yang melewati nya bergidik ngeri, persis terlihat seperti psychopath.

ia tersenyum devil tatapannya sangat mengerikan lalu ia mengambil ponsel miliknya yang berada di saku seragam dan mengarahkan kameranya kearah dua remaja yang berada di sebrang koridor.

cekrek

cekrek

gadis itu tersenyum puas melihat hasil jepretannya di layar ponselnya. "lo yang udah buat gue seperti ini." ucapnya dengan penuh kebencian.

"now is the time for us to play." ujarnya sinis dan melanjutkan langkahnya kembali kearah parkiran.

FLASHBACK OFF

****


"ada yang sakit, hmm??" tanya Gavin lembut pada Rose.

Rose tersenyum kemudian menggeleng lemah. Gavin terus menggenggam tangan Rose dan sesekali menciumnya.

Para sahabat Rose dan sahabat Gavin sudah kembali ke rumah masing-masing sejak 30 menit yang lalu.

Mereka mengisi ruangan Rose dengan penuh canda tawa dan tak jarang sesekali Rina dan Kai bercek-cok yang  mengundang gelak tawa dari para sahabatnya.

Rose melepas ventilator yang terpasang di bagian hidungnya, pergerakan Rose tak lepas dari pandangan Gavin dan kini cowok itu menatap Rose khawatir.

"hey, kenapa dilepas?.."

Rose tersenyum tipis. "gapa-pa Ga--vin.."

Setelah ventilator itu terlepas, Rose mengusap lembut rahang tegas milik Gavin yang membuat sang empunya menutup mata karena menikmati setiap sentuhan dari gadisnya.

ROSEANE [TELAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang