#41

1.2K 89 8
                                    

HAPPY READING 🧞

.








.






.

Dia ada namun tidak lagi
seperti dulu.
~ROSEANE

-------------------------------------------------

-------------------------------------------------

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




Kai, Elno, Rava, Lili dan Rina, mereka berlima sedang berada di cafetaria dekat sekolah. Mereka sengaja membuat janji bertemu disini karena ada sesuatu yang akan mereka bahas dan kalo bisa mereka pecahkan masalahnya.

"tumben ya kita nongki bareng disini." celetuk Lili dengan polosnya.
"besok kita nongki lagi ya disini, seru hihi." Rava menatap Lili dengan dalam ia terpana oleh tawa Lili yang lucu dan tingkah nya seperti anak 5 tahun.

"jangan diliatin doang ntar kesamber sama yang lain." sindir Kai yang memergoki Rava memandangi Lili.

Rava mendengus kecil dan kembali sibuk pada ponselnya. "temen lo kenapa jadi belok si?!"

"siapa?" sahut Kai pada pertanyaan Rina.

"pake ditanya segala! jelas-jelas kita ngumpul disini mau bahas temen lo!"

Tuk

"aduh!" ringis Rina saat menerima sentilan di keningnya dari Kai.

"lo bisa gak kalo ngomong gak pake ngegas?" tanya Kai dengan alis yang terangkat sebelah.

"GAK!"

"buset makin galak." Kai memijat keningnya pelan. "belom jadi istri aja uda gini, gimana pas jadi istri gue nanti bisa-bisa ntar telinga gue berubah jadi telinga gajah."

Rina menatap sewot. "OI! lebay lo! siapa juga yang mau jadi istri lo, najis!"

Kai menatap Rina dengan tampang seperti menyelidik. "emang gue ada bilang kalo lo harus jadi istri gue?" Kai memberikan senyum devil saat melihat perubahan wajah Rina yang menjadi merah tomat karena menahan malu.

"Devan nggak kesini??" tanya Elno tiba-tiba.

"ga, dia langsung pulang katanya abis nganterin Rose." jawab Rava saat tadi ia menerima chat dari Devan.

"terus sekarang gimana??"

semua orang menatap Elno karena tak paham dengan apa yang cowok itu ucapkan. Elno menghembuskan nafas jengah saat mengerti otak teman-temannya agak ngebug.

ROSEANE [TELAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang