#34

1.1K 72 9
                                    

HAPPY READING 🤍

.

.

etss, absen dulu cobaaaa

tim Roseane 👉👉

tim Irene👉👉👉

tim Zuyura 👉👉👉👉

.

.

bacanya jangan bawa perasaan ya guys, author suka ngakak kalo liat komen hate kalian buat Irene or Zuyura 😭🔫

.


.

.







Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Tap

Tap

Tap

"dari mana aja kamu jam segini baru bawa anak kecil pulang???" suara bariton Antonio----papa Gavin menghentikan langkah kaki Gavin.

Gavin memutar tubuhnya menghadap Antonio dan Renata, mamanya yang setia berada di samping suaminya.

"lain kali kalo mama sama papa lagi main pintu nya jangan lupa ditutup, kasian Kalaya masih kecil udah liat mulut mama dimakan sama papa." ujar Gavin kelewat tenang.

Renata tersipu malu saat mendengarnya, bukan malu lagi bahkan sangat malu sekali saat ternyata putri kecilnya memergoki dirinya.

Antonio?? jangan ditanya lagi, pria paruh baya tapi masih terlihat tampan itu sebenarnya juga malu tapi ia berusaha menutupi nya.

"Gavin tadi cuma ngajak Kalaya main bareng kaka iparnya."

Antonio berkerut bingung. "kaka ipar??"

Gavin hanya mengangguk-angguk, setelah nya ia pergi dengan Kalaya yang masih berada didalam gendongannya. Gadis kecil itu sudah tertidur lelap saat jalan pulang dari pantai, bahkan Kalaya tidur di dalam pangkuan Rose.

"Gavin taruh Kalaya di kamarnya aja ya,sayang!!" teriak Renata saat Gavin sudah tiba diujung atas anak tangga.

tiba-tiba ide jahil Gavin muncul begitu saja, ia tersenyum geli lalu melihat kedua orangtuanya yang berada dibawah sana dengan tatapan yang menggelikan.

ROSEANE [TELAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang