#32

1.2K 78 5
                                    

HAPPY READING 👻

.




.



.


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.









Seorang gadis yang duduk didepan kaca rias termenung menatap telapak tangannya yang terdapat beberapa helaian rambut miliknya, Rose.

gadis itu melihat sendu rambutnya yang sudah mulai rontok, bisa dibilang rontok yang tidak normal.

rambut tebalnya kini perlahan menipis, bagaimana tidak?? dengan Rose menyisir pelan rambutnya dengan jari-jari tangannya ia sudah mendapati banyak helaian rambut di tangannya.

"apa Rose bakal botak??" tanya nya ketakutan.

yang Rose pikirkan adalah bagaimana jika nanti Gavin mengetahui penyakitnya dan ia menjadi botak, apa reaksi cowok itu nanti?? apa Gavin akan meninggalkan dirinya karena sudah tidak cantik lagi???

Rose menggeleng kecil berusaha menghilangkan pikiran buruk itu.
"lebih baik Rose memotong pendek rambut Rose." ujarnya tersenyum tipis menatap wajahnya di cermin.

jika memperhatikan Rose secara teliti banyak perubahan fisik yang sudah di alami Rose, yang mulai dari rambutnya rontok tidak normal, pipi chubby nya kini menirus, tubuhnya yang sedikit demi sedikit mengurus, daya tahan tubuhnya yang melemah.

bahkan Rose berjalan sejauh 100 meter sudah mulai kecapekan, sebenarnya Rose sangat kesakitan di setiap saat dan di waktu yang tidak menentu, namun ia dapat menahannya dan menyembunyikan rasa sakitnya di balik senyum manisnya.

berbeda lagi kalo dirinya sedang seorang diri tanpa ada siapapun di sampingnya, ia akan menikmati setiap detik rasa sakit yang menjalar pada tubuhnya, saking sakitnya ia menangis dalam diam.

tidak ada yang mengerti bagaimana Rose merasakan rasa sakitnya selama belasan tahun kecuali dirinya sendiri.

karena ia bisa membohongi orang lain dengan mengatakan i'm good , tapi tidak dengan dirinya sendiri.

****


"kak avin!!!" pekik seorang gadis kecil ketika Gavin memasuki rumahnya.

Gavin tersenyum manis dan menekuk kedua kakinya dengan tangan yang terbuka lebar.

Hap!

ROSEANE [TELAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang