Prolog

39 0 0
                                    

Perkenalkan namaku Anastasya Ferdinan. temanku biasa memangil ica atau tasya. Ica mempunyai tubuh yang mungil, berambut pirang keemasan, berkulit putih dan bermata coklat yang diturunkan oleh dady yang merupakan orang keturunan Rusia. Aku mempunyai geng bernama flower. flower beranggotakan Bela, Cici, Selfia, dan Ica . orang bilang genk kita berisi kumpulan cewek populer di SMA Harapan.

sedikit ica gambarkan tentang mereka. Bela, nama lengkapnya Bela Nasution dia yang paling alim diantara kami. dia juga satu-satunya yang menggunakan hijab. meskipun berhijab tapi dia tidak pernah mencampuri urusan agama dalam persahabatan. Hanya Selfia yang beragama katholik. sikap toleransi itu yang kami jalani dalam persahabatan kami.

Selfia Margaret, keturunan batak. Bertubuh langsing dan berambut hitam pekat. Diantara kami, selfia yang paling cerewet. Dia juga yang memiliki koleksi mantan terbanyak. Dia terobsesi dengan vokalis sehingga hampir semua mantannya adalah vokalis di band.

Cici Paridah, putri solo. hahaha, meskipun dia berasal dari solo tapi sifat dan kelakuan tidak seperti putri solo. Tomboy, galak, dan cantik. itu gambaran tentang cici. Jika ingin mencari cici, langsung saja ke lapangan basket. Selain kumpul dengan flower , cici lebih sering berada di lapangan basket. Kecintaanya pada basket membuat dia berprestasi dalam bidang olahraga basket.

LOVE IS YOU (Tahap Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang