Yeyeye akhirnya sudah sampai tahap ini. Dalam dua hari ngebut guys mumpung ide lagi topcer. Gimana menurut kalian tentang cerita ini. Semoga sih kalian suka.
Jujur banyak cerita yang sudah aku buat. Tapi banyak yang kepending gara-gara mentok ide. Dan ini karya pertama saya yang saya berani posting ke media. Mohon maaf jika ceritanya banyak yang absolut. Typo masih banyak bertebaran dibeberapa judul. mohon maaf.
Menulis adalah hobi terbesar saya. Lewat tulisan saya mampu menyuarakan isi hati. Lewat tulisan saya mampu mencurahkan apa yang saya dengar dan ketahui. Lewat tulisan saya mampu berkreasi.
Saya minta support dari kalian. Mohon untuk kritik dan saran agar kedepannya saya mampu menciptakan karya yang lebih baik lagi.
Saya sudah menepati janji saya akan menuntaskan hingga ending. Tapi jujur ada banyak ide di part terakhir yang masih saling tubrukan antara bikin happy ending atau sad ending.
Huft membingungkan. Untuk itu butuh saran atau ide. Dan untuk kalian yang suka. Like dan vote dong.
Peringatan keras buat semua, bijaklah dalam bersosial media. Hargai karya orang lain. Mencopas hasil karya orang lain itu DILARANG. Ingat Harom hukumnya.
Oke readers, happy enjoy you reading. See you next part. 😘😘😘😘😃
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE IS YOU (Tahap Revisi)
RomanceIkhlaskan aku bahagia bersamanya seperti halnya aku mengikhlaskan kamu untuk bahagia bersama dia. Aku mencintaimu tapi aku tidak bisa memilikimu.