PROLOG

15.8K 616 38
                                    

Warning typo bertebaran dimana-mana!!

Happy reading 😘🤭

Gulf melangkahkan kakinya perlahan menginjak pasir halus di tepi pantai, matahari yang hampir tenggelam terlihat begitu menyedihkan di mata Gulf yang telah berlinang, kenangan yang tersisa terus menyakitinya rasa rindu pun terus menyiksa dan membunuhnya secara perlahan,ia ingin mengakhiri rasa sakit itu tapi sesuatu seperti terus menahannya.

Gulf menundukkan kepalanya saat merasakan dingin di kakinya,ternyata ombak kecil baru saja menerpa kaki telanjangnya,Gulf merasa ia ingin menikmati sedikit lebih lama dinginnya air laut sehingga perlahan ia melangkah lebih jauh,Gulf terlalu menikmati rasa dingin itu sampai hampir setengah tubuhnya basah,ia terdiam cukup lama di air laut yang telah menelan setengah tubuhnya itu sampai sesuatu menariknya untuk melangkah lebih jauh, Gulf berpaling ke belakang dengan perlahan kemudian ia tersenyum kecil sebelum ombak benar-benar menelannya.

"P'Mew izinkan aku untuk menemui mu"

"GULF!!!"

"GULF APA YANG KAU LAKUKAN!!"

'Gulf ingat hal ini baik-baik aku tidak akan pernah meninggalkan mu! Dan aku juga tidak akan pernah membiarkan kau pergi dariku! Sekalipun itu adalah kematian!!'

'Huh...memang kau itu Tuhan?!'

'Gulf kalau perlu aku akan membencinya jika dia mengambil mu dari ku!'

'P'Mew...!'

'Aku tidak perduli Gulf karena rasa ini dia yang telah memberikannya padaku'

"P'Mew!"

Sorry my reader cerita ini khusus pencinta BL ya kalian yang nggak suka jangan baca ya please🙏dan jangan hujat aku juga ya🙏🥲 karena ini hanya untuk hiburan semata 🙏😣

Reader setiaku jangan baca ya kalau kalian nggak suka tema sama alurnya🙏🥲🥲

13-02-2021

THE KING OF MAFIA PRINCE (BL NC21+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang