Warning typo bertebaran!!
Happy reading 😘🤭
"Huh...."Sattaphong menghela napasnya dengan begitu frustasi sebelum ia mendudukkan dirinya di atas ranjang dengan Chatchawit yang berdiri di hadapannya, pertemuan sialan itu berjalan cukup lancar setelah Gulf menceritakan semuanya walaupun ia sempat emosi karena apa yang di lakukan mereka bisa menciptakan masalah besar,ia mungkin akan kehilangan Chatchawit lagi terbayang jika ia lebih memilih putranya dan mementingkan perusahaan dan keluarganya mungkin ia tak akan pernah bisa lagi melihat Chatchawit walau dari jauh"Victor sebenarnya apa yang ingin kau buktikan dengan melakukan hal ini?"
"Tidak ada! Hanya saja Kau berubah Tao dan itu membuatku ragu, lalu apa salahnya jika aku ingin membuktikannya sendiri,kau yang membuat kita dalam posisi ini!"ujarnya membuat Sattaphong terdiam dan memikirkan kembali sikapnya pada Chatchawit hingga pikiran buruk itu kembali memenuhi kepalanya
Apa salah jika dia menginginkan orang yang dia cintai? Apa salah jika dia mengurungnya dan tidak membiarkannya pergi dari sisinya? Dimana titik kesalahannya? Apa caranya yang salah? Tapi apa Chatchawit akan kembali padanya jika dia tak melakukan semua ini?! Tidak, Chatchawit tidak akan pernah kembali jika dia tidak melakukan cara kotor ini!!
"lihat ini kau bahkan berani untuk menyakitiku"Chatchawit menyodorkan pergelangan tangannya yang lembam akibat borgol yang belum juga di lepas
"kau menyakitiku, mengurungku lalu kau jadikan aku bahan pelampiasan dan memperlakukan ku sebagai budak mu, lalu apa yang kau harapkan dariku? Mencintaimu? Mencintaimu yang bahkan aku sendiri tidak tahu apakah kau mencintaiku atau tidak! begitu maksudmu? Aku ingin membuktikannya sendiri!! Tao aku bukan lagi remaja labil yang akan menangis ataupun diam hanya untuk membuktikan cinta mu ,aku bukan lagi remaja yang menangis dan memohon untuk mendapatkan cinta mu, sekarang kau berbicara tentang 'kepercayaan' yang bahkan kau sendiri yang menghancurkannya"Chatchawit tersenyum ketir di akhir kalimatnya saat teringat kembali Sattaphong lah yang telah menghancurkan kepercayaan itu hingga membuat dirinya hancur dengan kebencian yang mendarah daging di tubuhnya dan hal itu pula yang membuatnya menyakiti semua orang yang mencintainya termasuk putranya sendiri yang ia gunakan sebagai alat balas dendamDeg!
APA AKU SALAH?!!
"Victor aku-..."
"Aku belum selesai berbicara Tao!! Aku belum selesai!! KAU...!!! Kau memperlakukan ku dengan buruk selama ini ,kau menyiksaku secara perlahan!! Aku hampir gila karena mu apa kau tahu itu?!! Tidak! kau tidak akan pernah tahu penderitaan ku selama ini,kau tidak akan pernah tahu sebelum kau merasakannya sendiri!!
Kau belum tahu bagaimana rasanya mengunakan putra mu sendiri sebagai alat untuk balas dendam bukan?!hehe... tentu saja kau tidak tahu,Jika kau berada di posisi ku saat ini mungkin kau tidak akan bertahan Tao kau mungkin ingin mengakhiri hidup mu"ujar Chatchawit dengan penuh emosi disertai napasnya yang mulai memburu, entah kenapa dadanya tiba-tiba terasa begitu sesak ingin sekali rasanya ia melepaskan keluh- kesahnya selama ini dan ingin sekali rasanya ia meluapkan semua rasa frustasinya selama ini sampai ia bisa mengosongkan pikirannya"Victor tenanglah, mengapa kau jadi marah seperti ini?"Sattaphong mencoba meraih tangannya tapi dengan cepat Chatchawit menepisnya seakan ia benci dengan sentuhannya dan untuk sesaat suasana di antara mereka semakin mencekam
"Kau yang lebih dulu membahasnya Tao ,Aku kesal sekali!! rasanya aku membunuh mu"saking kesalnya ia ingin sekali menenggelamkan Sattaphong ke lahar gunung berapi,pria itu benar-benar telah menyakiti perasaannya tak cukup disitu dia juga hampir merusak mentalnya
"Ah... baiklah maafkan aku,aku tidak bermaksud seperti itu,Kau tak boleh membenciku hmm... kemarilah maafkan aku,aku akan melepaskan borgolnya sekarang jangan marah lagi dan kenapa kau harus menangis?apa tangan mu begitu sakit?"
KAMU SEDANG MEMBACA
THE KING OF MAFIA PRINCE (BL NC21+)
FanfictionKONTEN DEWASA DAN BERBAHASA KASAR!!(21++)YANG TIDAK SUKA TOLONG DI SKIP DAN JANGAN REPORT!!TOLONG HARGAI JERIH PAYAH AUTHOR!! Mew Suppasit Jongcheveevat ศุภศิษฏ์ จงชีวีวัฒน์ putra semata wayang dari seorang triliuner ternama,ia kini menjadi seorang...