49.News

1.5K 133 10
                                    


Warning typo bertebaran!!

Happy reading 😘🤭

LELAH!! ini bukan bersenang-senang namanya, sesampainya di rumah Gulf langsung membantingkan tubuh lelahnya ke atas ranjang ,acara kebersamaan mereka yang tenang gagal total mereka tidak tahu jika akan ada begitu banyak reporter yang menunggu mereka di luar mall  sehingga mereka tak lagi memangil  bodyguard yang lain sejak pagi tadi, awalnya Gulf masuk dengan mulus ke dalam mall dan menghabiskan waktu disana tapi saat mereka akan pulang setelah selesai berbelanja tiba-tiba puluhan reporter datang menerjangnya,mereka semua gila akan berita bahkan paman dan calon ayah mertuanya pun di terjang dengan pertanyaan-pertanyaan yang tak layak, bagaimana bisa mereka mengatakan hubungan paman dan calon ayah mertuanya itu adalah hubungan gelap ,ya tuhan demi apapun Gulf ingin mencekiknya!

Dan ada apa lagi dengan pertanyaan-pertanyaan yang menyangkut pernikahan itu?!! Ya tuhan bikin pusing saja! tidak bosan kah mereka menanyakan hal itu dari pagi tadi? Memangnya yang akan menikah itu siapa?!! MEREKA?! mudah sekali mereka mengatakannya lagi pula semua itu butuh proses terlebih lagi banyak sekali urusan yang belum selesai,ya tuhan tidak tahukah mereka semua itu harus di rencanakan dengan matang!! Dan mereka belum persiapkan apapun oh...ayolah menikah bukankah perkara kecil dan tak semudah itu !! terlebih lagi mereka sama-sama pria dan tentu saja itu membutuhkan proses yang lebih rumit.

Sriiink...

Dengan tatapan tajamnya Gulf memandang Mew yang kini masih berdiri di depan pintu, bagaimana bisa pria itu bersikap kekanak-kanakan dalam situasi seperti itu,seakan terprovokasi oleh para reporter itu dengan lantang ia mengatakan kalau pernikahan mereka akan di adakan minggu depan Ya Tuhan tolong cekik Mew sekarang juga dan bagaimana bisa ia begitu marah tentang perkataan para reporter tentang hubungan ayahnya sampai ia mengatakan hal yang tidak-tidak.

'Cih...bisakah kalian diam kalian itu berisik! Pernikahan?!! Tentu saja pernikahan kami akan di adakan minggu depan jadi berhentilah bertanya dan jangan mendorong kekasihku,apa kalian semua ingin mati Huh...!!'

Ya tuhan ingin sekali Gulf memukulnya saat itu?!! Bagaimana bisa dia mengatakan hal itu dengan begitu lantangnya sehingga membuat para reporter semakin mengila dan apa yang di katakanya setelah itu membuat Gulf ingin sekali membunuhnya detik itu juga!!

'Dan berhentilah bertanya tentang hubungan ayahku!! Jangan pernah kalian berkata kalau ayahku sedang menjalani hubungan gelap! Hubungan mereka itu bukan hubungan gelap jadi tutup mulut kalian ,Cih...menyebalkan sekali!!'

Ya Tuhan kemana perginya attitude yang selama ini ia bangun!
Heh... andai saja Gulf saat itu memegang batu maka sudah ia lemparkan ke kepala Mew hingga ia tak mampu untuk berbicara lagi!Oh... ayolah karena ulahnya reporter semakin menggila dengan pertanyaan-pertanyaan yang tak masuk akal dan menerjang mereka sehingga mereka harus 'kabur' karena beberapa bodyguard yang mereka bawa tak cukup untuk menghalau mereka

"Tidakkah kau ingin menjelaskannya?"tanya Gulf dengan pandangan tajamnya setelah Mew menghampirinya sedangkan Mew yang mendapati pertanyaan itu hanya bisa diam apalagi pandangan Gulf saat ini membuatnya tidak nyaman

Sebenarnya Mew tidak bermaksud berkata seperti itu,ia sudah mencoba sesabar mungkin menghadapi para reporter itu akan tetapi pertanyaan mereka tak ada habisnya apalagi mereka berani sekali mendorong Gulf sehingga ia dibuat kesal terutama mereka seringkali mempertanyakan urusan pribadi mereka dan emosi Mew yang tidak stabil membuatnya berkata hal yang tidak diinginkan sungguh Mew kesal sekali ingin rasanya ia menembaki semua reporter tidak tahu diri itu!!

"Sekarang lihat apa yang telah kau lakukan"Gulf beranjak dari ranjang lalu mengambil remote televisi yang berada di atas nakas sebelum ia menekan tombol on di sana

THE KING OF MAFIA PRINCE (BL NC21+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang