Date with you

206 20 1
                                    

"Gue malu, rasanya saat lo tahu kalo gue suka lo itu kayak telanjang di depan umum.
Malunya subhanallah."

—Shyshypig—















Mas pacar😎 : Pagi

Mas pacar😎 : Udh bangun?

Mas pacar😎 : Ekhem mbak pacar, tolong dibalas

Mas pacar😎 : Gatau apa Mas pacar lagi kangen:)









Lentera memekik heboh, gadis itu memukul gemas gulingnya. Kemudian berguling-guling di atas kasurnya sambil senyum-senyum sendiri.

Ah, Dafa-nya sudah banyak berubah. Ini sudah seminggu mereka berdua pacaran. Setiap hari Dafa selalu mengirimi Lentera pesan yang isinya sering membuat jantungnya Lentera berdegup kencang. Kan Lentera jadi malu:)

Gadis itu kemudian membalas pesan dari ekhem— sang kekasih.



























Lentera : Pagi juga Mas pacar😡😘

Lentera : Aku udh bangun, udh mandi

Lentera : Tapi gaada yang jemput😏

Mas pacar😎 : Emotnya ih gemesin

Mas pacar😎 : Lucu juga, apalagi mbak nya😗

Lentera : Ih udh tau ya cara make emot😬 Kok aku gemes sendiri sih😬

Lentera : Gamau ngajak aku jalan Daf? Udh punya pacar masa kek jomblo juga sih aku😨😧

Mas pacar😎 : Mau jalan kemana?

Mas pacar😎 : Aku kan cuman punya sepeda, yakali kita naik itu

Lentera : Aku punya ide, Yaudah kamu kesini dulu ntar gampang masalah kendaraan mah

Mas pacar😎 : Yaudah, aku siap-siap dulu

Mas pacar😎 : See you mbak pacar 😝❤




























BRUKKKKKK!!!!






















Lentera jatuh dari atas kasur karena tadi terlalu grasak-grusuk diatas tempat tidurnya; efek terlalu bahagia karena pacarnya makin hari makin bikin baper.

Huh, dasar bucin.

"Bang Gerald!" Teriak Lentera, setelah tadi bersiap-siap sebentar kemudian gadis itu keluar dengan menggunakan pakaian simple-nya yakni hanya memakai hoodie couple miliknya dan Dafa serta celana jeans sobek-sobek andalannya.


CEKLEK

Pintu kamar Gerald terbuka; menampilkan penampilan acak-acakan dari laki-laki itu. Wajah kusut, mata panda serta rambut acak-acakan. Lentera diam-diam berdecak kesal karena malu sendiri memiliki Kakak seperti Gerald.

"Apa?" Gerald mengucek-ngucek matanya kemudian menguap lebar.

Lentera berdecih pelan. "Bang sibuk gak? Oh gak, ya? Jadi, gini Bang. Lo mau kan nganterin gue sama Dafa eummm pergi date, cuman nganterin doang kok plisss~" gadis itu mengeluarkan puppy eyes nya; kemudian mengedip-ngedipkan matanya. Sedikit ingin merayu Gerald.

DATERA ✔ [VERSI AWAL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang