"Rachel!"
Aku melihat sahabatku yang sedang berlari ke arahku dengan wajah bahagianya, Gretta namanya.
"Chel, bias gue.."
"Hah? Ngomong apa? Pelan - pelan tarik nafas dulu atuh neng"
"Itu!"
Gretta menunjuk kerumunan yang memenuhi lorong sekolah. Siapa gerangan yang datang hingga semua orang berbaris membentuk sebuah pagar untuk menyambut kedatangannya.
"Itu siapa ta?"
"Bias gue! Masa lupa?"
"Bias lo? Idol?"
"Iyaaaa!"
S-sunghoon? Mampus.
"B-bias lo siapa Ta?" Tanyaku memastikan bahwa dia bukan Sunghoon, pacarku.
"Sunghoon Chel, lupa ya lo?"
Mati gue.
Oke. Bentar.
Biarin aku bernafas duluUdah.
Kalian bingung kan maksud aku itu apa?
Bener guys, yang ada di pikiran kalian itu bener. Aku pacar nya Park Sunghoon.Engga. Aku gak halu
Dia beneran pacar aku. Kita pacaran waktu masih sama - sama jadi figure skate. Dia berhenti karena memulai jalan nya yang baru, yaitu menjadi trainee dan aku berhenti karena ingin fokus ke pendidikan ku.
Sayangnya hubungan ini gak bisa di umumkan di publik. Seperti yang kalian tau, Sunghoon adalah seorang idol. Aku gakmau karir dia hancur cuma karena orang - orang tau dia punya pacar.
Wajar kan aku panik kalo dia tiba - tiba pindah ke sekolah ku?
"Chel! Bengong aja. Mikirin apa lo?"
"Ah e-engga"
"Sunghoon masuk kelas mana ya, gue berharap banget dia sekelas sama kita"
Jangan plis. Gue gabisa
Aku mengambil ponsel yang tersimpan di saku rok sekolah ku.
Menekan kontak seorang yang sedari tadi jadi pusat perbincangan disekolahku.
myhoonie💕
kamu hutang penjelasan sama aku
---
Setelah kerumunan orang - orang tadi mulai berpergian, Gretta yang notabene nya adalah fans berat nya Sunghoon masih mengikuti bayangan tampan itu menuju ke ruang kepala sekolah.
"Chel.. Sunghoon gak sekelas sama kita"
Syukurlah.
Berbanding terbalik dengan Gretta yang sedih karena tidak bisa sekelas dengan bias nya, aku sangat senang karena tidak perlu gugup karena adanya Sunghoon diruang kelas ku.
Aku memang belum pernah memberi tahu siapapun tentang hubunganku dan Sunghoon. Bahkan Gretta tidak tau. Bukannya aku tidak mau memberi tahu, hanya saja aku tidak mau menyakiti hatinya karena bias nya ternyata adalah pacar sahabatnya sendiri.
Suatu saat pasti akan kuberi tau Gretta, janji.
---
Sudah satu jam sejak jam pulang sekolah tapi aku tak kunjung mendapat balasan dari seorang Park Sunghoon.
myhoonie💕
KAMU SEDANG MEMBACA
MY IDOL | Park Sunghoon
Fanfiction𝐦𝐞𝐧𝐣𝐚𝐝𝐢 𝐩𝐚𝐜𝐚𝐫 𝐬𝐞𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐢𝐝𝐨𝐥 𝐛𝐮𝐤𝐚𝐧𝐥𝐚𝐡 𝐡𝐚𝐥 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐬𝐞𝐥𝐚𝐥𝐮 𝐢𝐧𝐝𝐚𝐡 𝐬𝐞𝐩𝐞𝐫𝐭𝐢 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐤𝐚𝐥𝐢𝐚𝐧 𝐛𝐚𝐲𝐚𝐧𝐠𝐤𝐚𝐧. 𝐭𝐚𝐤 𝐣𝐚𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐣𝐢𝐤𝐚 𝐤𝐢𝐭𝐚 𝐛𝐚𝐡𝐤𝐚𝐧 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐛𝐞𝐫𝐜𝐨𝐧𝐭𝐚𝐜𝐭-𝐚...