24. Happy Anniversary

1.3K 157 4
                                    

Rachel tersenyum melihat Sunghoon yang masih membeku. Langkah nya terhenti, bahkan untuk bicara saja sangat Sulit bagi Sunghoon.

"Sunghoon? Diem aja? Aku kasih suprise loh buat kamu"

"Bentar, aku sadar kan ini? Dek coba tampar gue dong" Ujarnya pada Yeji dan tanpa ba bi bu Yeji langsung melayangkan tamparan ke wajah Sunghoon.

"Sakit heh pelan pelan! Jadi ini serius?"

"Kalau mau buktiin sini deketan"

Sunghoon langsung berjalan mendekati Rachel yang juga perlahan mendekatinya. Rachel membentangkan tangannya agar Sunghoon bisa langsung memeluknya.

"Kok bisa chel?"

"Apanya yang kok bisa?"

"Kok bisa disini?"

"Gak boleh ya? Kalo gak boleh aku pulang aja"

"Bukan gitu, maksud aku kuliah kamu?"

"Aku udah lulus sayang, makanya aku pulang"

"HAH SERIUSS?" Sunghoon langsung memeluk Rachel erat setelah mendapat anggukan dari Rachel.

"Udahlah gue naik dulu, nanti kalo mau potong kue panggil gue ya. Gue laper" Ujar Yeji yang perlahan menaiki anak tangga.

"Kok kamu gak ngasih tau aku chel?"

"Namanya juga suprise? Kalau aku kasih tau ke kamu aku udah wisuda ketauan dong kalo aku bakal pulang"

"Bentar aku masih speechless" Rachel terkekeh saat Sunghoon hanya diam menatapnya.

"Jangan diliatin gitu ah"

"Aku gak nyangka chel, jadi kamu bakal selamanya disini kan? Kamu gak ke Amerika lagi?"

"Iya sayang, aku bakal disini terus. Besok aku mau cari apartment"

"Di apartment aku aja, gak ada orang kok"

"Eh mana bisa gitu"

"Gaada yang tau kalo itu apart aku chel, kamu aman disana"

"Hoon-"

"Jangan nolak ya, aku cuma mau kamu aman. Gak modus kok" Rachel terkekeh. Siapa juga yang ngira kalau Sunghoon mau modus?

"Btw, aku punya sesuatu buat kamu"

"Apa tuh?"

"Merem dulu, aku itung sampai 3 baru buka mata ya" Sunghoon langsung menurut dan memejamkan matanya.

"1.. 2.. 3.. Tadaaaa"

"Wah apanih? Aku buka ya chel?"

"Buka aja"

Sunghoon membuka sebuah kotak kecil yang dihiasi dengan sedikit pita. Sunghoon melirik Rachel yang tersenyum sambil perlahan membuka kotaknya.

"Jam tangan?" Rachel mengangguk antusias sambil menunjukkan jam yang juga dipakai oleh nya.

"Aku beli couple, suka gak?"

"Suka banget lah, makasih sayang"

"Happy anniversary hoon" Sunghoon menarik Rachel ke pelukannya. Mengusap rambut gadisnya pelan.

"Happy anniversary sayang, makasih udah mau balik lagi ke aku"

"Udah sekarang waktunya makan kue, panggil Yeji hoon, kasian dari tadi nungguin"


---

"Serius kak Rachel tinggal di apart lo bang? Gue kesana tiap hari boleh kan?"

MY IDOL | Park SunghoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang