23. Two Years Later

1.2K 155 9
                                    

Rachel berdiri didepan gedung kampusnya untuk mengambil foto bersama Ryujin dan beberapa kerabatnya yang lain.

Selesai sudah perjuangan Rachel untuk lulus tepat waktu di universitas ini.

"Yayyyy congratulation chel! Akhirnya lo lulus juga"

Rachel tersenyum dan memeluk Ryujin. "Makasih, lo selalu ada buat bantuin gue"

"Kayak sama siapa aja pake makasih segala"

Rachel tersenyum menatap bangunan kampus. Tidak terasa perjuangannya beberapa tahun untuk lulus disini akhirnya tercapai.

Rachel senang dia akan bisa cepat kembali ke korea untuk segera memberi kejutan kepada Sunghoon. Karena Sunghoon sama sekali tidak mengetahui bahwa Rachel hari ini telah wisuda.

Hubungan mereka masih baik - baik saja. Tidak ada yang berbeda dadi keduanya. Mereka masih sering ribut karena hal hal kecil lalu akan berbaikan dengan cepat.

Akhir akhir ini Rachel jadi merindukan Sunghoon berpuluh kali lipat. Rasa ingin cepat kembali ke korea dan memeluk pria itu.

"Yahh gue gaada temennya deh disini" Ujar Ryujin cemberut. Memang Ryujin sudah menetap disini, tidak ada alasan untuknya kembali ke korea kecuali untuk sekedar bermain atau mengunjungi Rachel mungkin.

"Huhuu makanya lo sering - sering ke korea"

"Lo aja yang sering sering ke amerika gimana?"

"Ck. Dikira gue orang punya banyak duit apa"

"Dih cowo lu tuh banyak duitnya minta aja"

"Dih enak aja, gamau gue"

"Pulang kapan chel?"

"Besok" Ryujin lantas mendekat dan memeluk Rachel.

"Bakal kangen elo"

"Gue juga bakal kangen lo pasti. Makasih ya ryu, lo ada di masa masa sulit gue"

"Makasih karena udah mau jadi temen gue"

"Aa udah dong gue jadi mau nangis"

Mereka berdua terkekeh tanpa melepas pelukannya. Rachel benar benar akan merindukan Ryujin.

---

Rachel baru saja mendarat di korea beberapa menit yang lalu. Tangannya langsung bergerak mengetik pesan untuk mengabarkan Ryujin yang tadi sudah mengantarnya ke bandara. Rachel belum mengabari Sunghoon kalau dia akan pulang. Dan Rachel sengaja tidak mengabarinya.

Rachel tersenyum melihat foto seseorang yang ada di wallpapernya.

"Tunggu aku ya hoon, sebentar lagi"

Rachel memutuskan untuk ke hotel terlebih dahulu, karena rumah lamanya mungkin sudah terjual dan Rachel akan ke rumah Sunghoon besok pagi.

Sebelumnya Rachel baru ingat bahwa kepulangannya bertepatan dengan anniversary mereka, jadi Rachel sedikit mempersiapkan rencana.

"Gue belum kasih tau Yeji kalo gue pulang" Monolog Rachel, lalu dia memutuskan untuk menelfon Yeji.

"KAK RACHELLL" Rachel sontak menjauhkan ponselnya dari telinga karena Yeji yang tiba tiba berteriak.

"Heh ngagetin aja"

"Hehe maaf kak, kak Rachel apa kabar?"

"Baik, kamu gimana cantik?"

"Baik juga kok kak"

"Oiya aku nelfon kamu karena ada sesuatu hal yang pengen aku kasih tau"

"Oh iyaaa? Apaaa?"

MY IDOL | Park SunghoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang