After You Gone

1.1K 131 14
                                    

Suara riuh penonton terdengar saat laki - laki bertubuh tinggi itu ambruk di tengah - tengah konser mereka.

Sunghoon terduduk.

Enam laki - laki lain langsung mendekati nya, berusaha menenangkan Sunghoon yang sekarang mulai menjatuhkan air mata.

Sunghoon ambruk saat menyelesaikan lagu yang dia ciptakan khusus untuk Rachel. Itu bukan rahasia lagi diantara penggemarnya, mereka semua tau bahwa Sunghoon memiliki seorang gadis yang sekarang sudah meninggalkannya.

Semua orang merasa kehilangan seperti yang Sunghoon rasakan. Saat melihat laki - laki itu bahkan tidak kuat untuk menapakkan kaki nya di tanah, semua orang turut sedih dan merasakan duka yang mendalam.

Sunghoon benar - benar kehilangan dunianya.

Bahkan dalam satu lirik dalam lagunya Sunghoon menuliskan kalimat it still hurts even when you are far away from me. Sesakit itu yang Sunghoon rasakan.

Tangan nya berusaha menggerakkan microphone yang sejak tadi ada dalam genggamannya, Sunghoon bawa microphone itu kedepan dan berusaha mengucapkan sesuatu walaupun terasa sulit.

Sunghoon menghembuskan nafasnya kasar. Bayangan soal Rachel tidak pernah hilang dari pikirannya.

"Pertama - tama ...." ujar Sunghoon mulai mengeluarkan suara nya yang bergetar

".... Aku minta maaf kalau kalian harus melihat kondisi ku yang seperti ini. Aku tidak pernah mau memperlihatkan sisi lemah ku didepan kalian semua. Tapi entah kenapa saat mulai menyanyikan lagu yang aku ciptakan khusus untuk Rachel, rasa sesak mulai menguasai ku" Sunghoon menjeda kalimatnya sebentar

"Terima kasih untuk kalian yang selalu mendukung selama ini. Dan terima kasih juga karena kalian semua mendoakan Rachel"

Sunghoon menatap langit malam yang bertabur bintang, rasanya lebih indah saat didepannya ada banyak cahaya dari lampu - lampu yang dibawa oleh penggemar mereka menerangi setiap sudut ruangan konser.

Chel, semua kata yang ku utas menjadi sebuah lirik lagu itu akhirnya ku tunjukkan kepada semua penggemarku. Setiap bait yang terinspirasi dari mu sudah menjadi sebuah karya yang disukai banyak orang.

Chel, mereka semua mengenalmu. Bahkan mereka bilang kepadaku bahwa kamu adalah orang yang beruntung karena bisa memiliku. Padahal bagiku, aku yang beruntung karena punya kamu.

Chel, mereka semua mendoakanmu. Tulus dari lubuk hati mereka yang dalam. Tiap aku melihat satu persatu mata penggemarku, disana seolah dititip doa untukmu.

Kamu memang pantas disayangi banyak orang Chel.

Bahkan kurasa semua cinta yang aku berikan kepadamu selama ini tidak cukup untuk membalas semua cinta yang pernah kamu beri kepadaku.

Rachel, Selamat ulang tahun.
Aku mendoakan mu hari ini bersama seluruh gema penggemar ku yang turut serta mengirimkan doa.
Semoga kamu bahagia di atas sana.

13 Maret 2023
Sunghoon Park.

---
Sunghoon at their concert
pict ctto

hai hai bonus chapter yang ini agak pendek tapi TENANG AJAAA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

hai hai bonus chapter yang ini agak pendek tapi TENANG AJAAA. nanti aku bawain bonus chapter lagi okay? jangan lupa feedback nya!💗

MY IDOL | Park SunghoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang