13. Falling Again

1.8K 220 2
                                    

Rachel melompat - lompat diatas kasurnya setelah beberapa menit melangkahkan kakinya dirumah. Ada rasa lega dihatinya saat dirinya dan Sunghoon sudah bisa bersikap santai satu sama lain.

Sunghoon tidak berubah, dia masih memperlakukan Rachel dengan sangat baik selayaknya saat mereka masih berpacaran. Jujur saja, Rachel sangat ingin kembali bersama Sunghoon.

Tapi dia harus menahannya demi karir Sunghoon. Dia tidak boleh melakukan kesalahan yang sama. Baginya, bisa menghabiskan waktu dengan Sunghoon adalah kebahagiaan, meski tidak ada status yang sedang dipertahankan.

Ting!

1 Pesan Baru

Sunghoon

Tidur yang nyenyak, Chel
Makasih buat hari ini

Kamu juga tidur yang nyenyak

Goodnight

Goodnight too Hoon


Hanya pesan singkat seperti itu bisa membuat hati Rachel berdegup kencang. Rasanya sama seperti saat Sunghoon pertama kali mengutarakan perasaannya.

"AAAAAA SUNGHOON GUE SENENG BANGET NGERTI GAK SIIHHHHHHH"

Rachel melangkahkan kakinya dengan gembira. Sesekali mengeluh saat tubuhnya menabrak sesuatu yang ada didepannya.

"AWW! ADUH MEJA SIALANN!! PENGERTIAN DONG GUE LAGI SENENG JANGAN NGERUSAK MOOD. PAKE BEDIRI DISANA LAGI, KAN GUE JADI KEPENTOK!" marahnya pada meja yang sama sekali tidak bisa mendengarkannya.

"Maafin aku ya meja, nanti kalo aku marahin kamu Sunghoon juga marah ke aku~" Rachel mungkin terlihat seperti orang gila sekarang. Tapi sekuat itu efek kebahagiaan yang Sunghoon berikan. Akhirnya Rachel kembali ceria seperti Rachel yang ceria seperti dahulu.

---

"Cieeee dari tadi senyam senyum sendiri, gamau cerita nih?" Rachel hanya menengok kearah Ryujin sebentar lalu kembali tersenyum saat melihat notifikasi yang masuk ke ponselnya.

"Udah baikan nih ceritanya sama Sunghoon?"

"Tau aja~" Katanya sambil sesekali menyenggol bahu Ryujin."EH TAPI, gue belum kasih tau elo kalo gue ketemu Sunghoon?"

Bukannya menjawab Ryujin hanya menaikkan alisnya yang membuat Rachel semakin penasaran. "Ada yang lo sembunyiin dari gue ya?!"

Ryujin tertawa keras sekali. "Ih kenapaaaa. Jangan - jangan lo chatan sama Sunghoon ya dibelakang gue?!"

"Anjir gue ga sejahat itu" Rachel berdecak sebal. "Ya terus kenapa bisa tau?"

"Ada deh, nanti juga lo tau" Rachel menyerah, tidak mau ambil pusing apa yang sedang disembunyikan oleh Ryujin.

"Eh btw, nanti jalan yuk Chel" Rachel spontan menggeleng.

"Gue jalan sama Sunghoon, wle"

"Anjir, awas ye lo kalau gaada Sunghoon terus ngajak gue jalan"

"Yah yah yahh ngambek anaknyaa"

"Tau ah"

"Bercanda beb, ayo jalan ayoooo"

"Gue juga bercanda, wle. Siapa juga yang mau ngajak lo jalan"

MY IDOL | Park SunghoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang