26. Apartment

1.2K 152 4
                                    

Rachel terbangun karena alarm yang dia nyalakan semalam. Jaga - jaga agar tidak bangun kesiangan hari ini, beruntung telinga nya masih berfungsi dengan baik sehingga suara alarm terdengar jelas ditelinga Rachel.

Pagi harinya disambut dengan sebuah pesan singkat dari Sunghoon.

Sunghoon
| Selamat pagi.
| Bentar lagi ada yang anterin sarapan, dimakan ya.
| Jangan capek capek. Love you💗

Rachel tersenyum membaca pesan tersebut. Beberapa menit setelahnya sarapan yang Sunghoon masksud telah datang.

Ada sebuah notes kecil yang menarik perhatian Rachel.

Makanan nya harus abis, kalo engga kita musuhan

Rachel terkekeh. Sunghoon selalu punya ide untuk membuat nya tertawa. Bahkan dengan hal hal kecil sekalipun.

Rachel segera mengetik sebuah pesan untuk dikirimkan kepada Sunghoon.

Ngga aku abisin wle, ayo musuhan |

Rachel terkekeh saat mengirim pesan tersebut. Padahal dirinya juga pasti menghabiskannya, dia mengatakan itu untuk menjahili Sunghoon.

Tak lama setelah suapan pertama masuk ke mulut Rachel, Sunghoon tiba - tiba membalas pesannya.

Sunghoon

| Aku marah, kita musuhan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

| Aku marah, kita musuhan.

Rachel tersenyum melihat foto yang dikirim oleh Sunghoon. Marah dari mana sih kalau lucu begini? Malah Rachel rasanya ingin datang ke tempat Sunghoon untuk sekedar mencubit pipi pria itu.

Gausah gemes gemes |
Udah ah aku lagi siap siap mau ke apart |

Detik setelahnya Sunghoon malah menelfon Rachel tanpa membalas pesannya.

"Kenapa hoon?" Ucap Rachel saat telfon berhasil disambungkan.

"Ke apart sendiri chel?"

"Iya, abis sama siapa lagi"

"Aku bantuin ya pindahannya"

"Gausah ih, lagi kerja juga. Aku cuma bawa baju aja sayang gak banyak bawa yang lain"

"Password nya udah aku kasih tau kan?"

"Iya, tanggal anniversary kan?"

"Iya, kalo nanti kesepian disana bilang ya. Aku suruh Yeji kesana nemenin kamu"

"Iya nanti kalo aku bosen aku aja yang ngechat Yeji. Kamu kerja aja hoon"

"Yaudah. Nanti kalo sempet aku kesana,
tenang aja gaada yang tau"

MY IDOL | Park SunghoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang