warning! ada harshword nya jangan ditiru ya temen temen heheheheheh
-
Gretta sudah sampai dirumah sakit dan segera mencari keberadaan Ryujin yang mengabarinya soal Rachel.
"Ryujin ya?" Ryujin mengangguk lemah
"Rachel kenapa?"
"Kondisi nya melemah setelah kemoterapi dan sekarang dia koma. Rachel ada di ruangan sana, sayangnya belum boleh masuk ke ruangannya"
"Astaga Rachell"
"Rachel minta gue buat ngabarin lo, awalnya dia mau ngabarin sendiri, tapi kondisinya malah menurun"
Gretta dan Ryujin sama sakit nya. Rachel sama - sama orang yang berarti bagi mereka berdua. Melihat sahabat mereka terbaring lemah didalam sana, mana bisa mereka merasa baik - baik saja?
"Sunghoon udah tau Ryu?" Tanya Gretta hati - hati
"Belum, Sunghoon lagi ada tour concert sekarang. Gue gak mau ngasih tau dulu sebelum dia pulang"
"Tour concert mereka udah selesai Ryu, mungkin sekarang mereka lagi diperjalanan pulang"
"Lo tau?"
"I'm a fan" Ucap Gretta sambil tersenyum tipis
"Oh, gitu"
"Sorry, lo pasti tau cerita soal gue dari Rachel. Gue emang bukan teman yang baik"
"Rachel gak cerita semuanya soal lo, at least kalian udah baikan sekarang, gue seneng denger nya" Gretta mengangguk lemah.
Dan pada akhirnya mereka berdua hanya diam sambil menunggu kabar baik dari dokter.
Drrrttt Drrrttt
Ponsel Rachel bergetar.
Ryujin menghela nafas saat melihat nama yang tertera di layar.
"Kenapa ga diangkat?"
"Tadi itu Sunghoon" Gretta mengangguk, mereka berdua sama - sama belum berani untuk mengatakan kepada Sunghoon.
Tidak lama setelah itu ponsel Ryujin yang bergetar.
Sunghoon
| lo lagi kemana sama Rachel?
| apart kosong
| suruh Rachel angkat telfonnyaKepala Ryujin makin dibuat pusing.
"Sorry kalo kesannya gue ngatur, tapi bukannya lebih baik Sunghoon tau ya Ryu?" Ryujin mengangguk, memang seharusnya Sunghoon tau.
"Gue bakal coba bilang"
Ryujin membuka ponselnya, membuka pesan dari Sunghoon. Mengetik, kemudian menghapus kembali pesan yang akan dikirimkan.
"Gue gatau gimana ngomongnya, Ta"
"Lo cuma harus jujur Ryu, biarin Sunghoon tau keadaan pacarnya"
Ryujin kembali membuka ponsel nya untuk membalas pesan dari Sunghoon.
Rachel gak bisa angkat telfonnya |
Lo kesini aja |
📍Location |-
Sunghoon memacu mobilnya dengan kecepatan maximal setelah melihat lokasi yang dikirimkan oleh Ryujin.
Rachel sekarang ada di rumah sakit, dan tidak bisa mengangkat telfon nya. Sunghoon sudah berpikiran yang tidak - tidak. Sejak tadi dia berusaha menghapus semua pikiran jelek nya. Dia hanya berharap apa yang ada di otak nya itu adalah salah. Dia berharap Rachel bisa sembuh dan baik - baik saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY IDOL | Park Sunghoon
Fanfiction𝐦𝐞𝐧𝐣𝐚𝐝𝐢 𝐩𝐚𝐜𝐚𝐫 𝐬𝐞𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐢𝐝𝐨𝐥 𝐛𝐮𝐤𝐚𝐧𝐥𝐚𝐡 𝐡𝐚𝐥 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐬𝐞𝐥𝐚𝐥𝐮 𝐢𝐧𝐝𝐚𝐡 𝐬𝐞𝐩𝐞𝐫𝐭𝐢 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐤𝐚𝐥𝐢𝐚𝐧 𝐛𝐚𝐲𝐚𝐧𝐠𝐤𝐚𝐧. 𝐭𝐚𝐤 𝐣𝐚𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐣𝐢𝐤𝐚 𝐤𝐢𝐭𝐚 𝐛𝐚𝐡𝐤𝐚𝐧 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐛𝐞𝐫𝐜𝐨𝐧𝐭𝐚𝐜𝐭-𝐚...