Sunghoon kembali mendatangi tempat ini setelah terakhir kali mengunjunginya beberapa pekan lalu.
Cuaca sore ini sangat sejuk. Dan juga tidak banyak yang berkunjung, jadi Sunghoon bisa leluasa menumpahkan segala perasaannya disini.
Tidak, Sunghoon tidak lagi menangis.
Laki - laki itu kini datang sambil membawa bunga kesukaan perempuan-nya. Sampai saat ini Sunghoon masih tampan. Badan nya gagah dibaluti oleh blazer berwarna abu - abu tua dan topi yang tidak lupa selalu dia kenakan.
Sunghoon mulai meletakkan bunga di depan makam Rachel. Mengelus pusaran gadis itu lalu mencium nya sebentar.
Rachel, aku datang lagi.
Sudut bibir nya naik perlahan, kekehan kecil keluar dari mulutnya.
Udah bertahun lamanya kamu ninggalin aku Chel, hebat nya kamu gapernah bikin aku lupa sama kamu. Bahkan aku belum bisa buka hati lagi Chel.
Sunghoon menghembuskan nafasnya. Sesak itu kembali terasa. Sunghoon percaya, sangat percaya bahwa gadis nya sudah bahagia di atas sana.
Sunghoon pun sama.
Dia selalu berusaha untuk bahagia seumur hidupnya. Walaupun kebahagiaannya sudah lama pergi jauh darinya.
Hari ini aku bawa bunga lagi.
Besok aku datang lagi ya Chel?Sunghoon kembali terbayang wajah Rachel yang pasti akan sangat kesal. Sunghoon tau jika dia bisa mendengar Rachel sekarang, mungkin gadis itu sedang berteriak untuk melarang nya terus kesini.
Tapi Sunghoon tetap lah Sunghoon. Dia tidak peduli dengan jadwal nya yang padat. Dia masih menyempatkan untuk datang, walau hanya sebentar. Karena hanya itu yang membuatnya merasa lega.
Selamat ulang tahun, Rachel.
Meski tak panjang umur.
Semoga bahagia diatas sana, dan doakan juga kebahagian untukku.
Datang ke mimpiku boleh ya Chel? Aku kangen. Sebentar aja boleh ya Chel?
Biar kangen ku terobati.
Ingat loh. Aku tunggu ya?Sunghoon terus bergumam di depan pusara gadis yang dicintainya.
Aku pulang dulu, maaf hari ini cuma sebentar. Aku janji bakal kesini terus. Sampai ketemu lagi, ya? Sekali lagi, Selamat ulang tahun.
Dariku, yang nggak pernah berhenti jatuh cinta padamu.
-
hehe maaf tiba - tiba ada ide jadi aku bikin part super pendek ini:D
sekalian aku mau nanya, kalo aku bikin au di twitter ada yang mau baca gak ya? huhu aku baru bikin writer acc tapi gatau mau dipake atau engga :'D
KAMU SEDANG MEMBACA
MY IDOL | Park Sunghoon
Fanfiction𝐦𝐞𝐧𝐣𝐚𝐝𝐢 𝐩𝐚𝐜𝐚𝐫 𝐬𝐞𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐢𝐝𝐨𝐥 𝐛𝐮𝐤𝐚𝐧𝐥𝐚𝐡 𝐡𝐚𝐥 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐬𝐞𝐥𝐚𝐥𝐮 𝐢𝐧𝐝𝐚𝐡 𝐬𝐞𝐩𝐞𝐫𝐭𝐢 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐤𝐚𝐥𝐢𝐚𝐧 𝐛𝐚𝐲𝐚𝐧𝐠𝐤𝐚𝐧. 𝐭𝐚𝐤 𝐣𝐚𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐣𝐢𝐤𝐚 𝐤𝐢𝐭𝐚 𝐛𝐚𝐡𝐤𝐚𝐧 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐛𝐞𝐫𝐜𝐨𝐧𝐭𝐚𝐜𝐭-𝐚...