Happy reading...Pulang cepat adalah dua kata sederhana yang berhasil membuat sebagian besar murid SMA Garuda bahagia. keempat siswi cantik dari kelas XI MIPA 1 itu segera merapikan barang-barang mereka dengan semringah.
"Gue seneng banget!akhirnya bisa pulang cepet kaya gini" ujar Nesya sedikit jerit yang hanya dibalas anggukan setuju dari lainnya.
"Eh, kita jangan langsung pulang dulu "tambah Rhea memberi masukan.
"Bener, kita nongkrong dikafe yok?"ujar Nesya
"Bebas sih gue tapi Kita Nongkrong dimana dulu nih?"tanya Keisha kepada ketiga sahabatnya.
"Gimana kita nongkrongnya dikafe yang diujung sekolah? gue lihat dari kemaren rame kayaknya enak deh makanan disitu"ujar Nura memberikan masukan, ketiga sahabatnya langsung menatap nura aneh seperti menyelidiki.
"Astajing, jangan berfikir Yang enggak-enggak woy! Gue gak ada niat buat jadi cabe sumpah! gue cuman lewat depan cafe itu doang"ujar Nura menjelaskan kepada temannya dengan tampang serius agar di percaya sementara ketiga temannya terbahak-bahak mendengarkan dan melihat muka nura.
"Bengek anjir"ujar nesya
"Kali ini gue ngakak liat muka Nura "ujar Rhea
"Ya tuhan kenapa key punya sahabat beginian?bengek banget asuu lah"ujar Keisha menatap awan lalu tertawa.
"Bangsul kelen semua!"ujar kesel nura kepada sahabat Laknatnya itu apalagi liat muka Nesya tertawa bahagia saat ia di dustai.
"Ya udah boleh tuh, banyak spot foto bagus kan disana?"tanya Rhea kepada Nura sedangkan yang ditanya cuma mengangguk karena masih kesel.
"Ga usah cemburut tuh muka,gak cocok bukanya imut malah kaya gembel"ujar Nesya bercanda
"Bacot!!"
"Dihh baperan jadi cewek"
"Bodo amat" saling ledek antara Nesya dan Nura membuat Keisha mulai geregetan sendiri.
"Jadi nggak?kalau ga jadi gue pulang duluan deh"ujar Keisha
"Eh,jangan dong key jadi kok kecafenya" ujar nesya
"Let's go!!"ujar nura semangat lalu menarik tangan Keisha dan Rhea menuju parkiran sedangkan Nesya ia sengaja ninggalin.
"Kampret tuh anak"cibir Nesya melihat Nura menarik tangan Keisha dan Rhea sedangkan ia ditinggal apalagi Nura sempat membalikkan badan lalu mengejeknya menjulurkan lidahnya dengan terpaksa Nesya sedikit berlari menyusul ketiga sahabatnya.
Sesampainya dikafe Keisha dan ketiga sahabatnya berjalan kearah satu meja kosong yang ada di sudut kafe keadaannya kafe benar-benar rame apalagi kafenya sangat cocok buat kalangan remaja dan banyak spot foto keren-keren.
"Gila banyak banget cogan disini cok "ujar nura kagum menatap sekelilingnya yang dipenuhi oleh cowok dari berbagai sekolah.
"Jelas banyaklah bambang orang cogan-coganya dari sekolah lain gak mungkin dari sekolah kita doang"jelas nesya kepada nura yang masih sibuk memperhatikan sekelilingnya.
"Anget nih rahim gue ngeliat cogan" Keisha menggeleng-geleng kepala mendengar ucapan Nura yang ngelantur.
"Mingkep tuh mulut! jangan sampai keluar tuh iler lo "sindir Rhea bercanda kepada nura sedangkan orang yang disindir malah sengaja membuka mulutnya.
"Fikss! Gila nih anak "ujar keisha lalu dianggkuhi oleh Nesya dan Rhea
Akhirnya Rhea memesan makanan dan minuman untuk ketiga sahabatnya yang sibuk dengan hp dan tidak ada yang mau bergerak Memesandari pada diusir karena datang kesini cuma numpang wifi.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY POSESIF HUSBAND
Teen Fiction[ SEBELUM MEMBACA JANGAN LUPA FOLLOW] Mempunyai suami kaya,tampan dan mapan itu adalah impian semua wanita. bagaimana kalau ditambah sifat posesifnya berlebihan? Keisha, gadis cantik yang berstatus pelajar di jodohkan dengan Arka bagaskara? lelaki...