Happy reading...."Pak arka"ujar Keisha pelan menatap seorang yang berdiri di depannya, maksudnya guru fisika nya itu.
mendengarkan ucapan keisha, arka hanya menatapnya tajam ke arahnya. Mendapat tatapan itu Keisha langsung membuang muka ke arah sudut cafe.
"Kamu sudah kenal ya sama anak tante, Keisha?" tanya tante rena kepada Keisha dan ternyata orang yang di tanya malah bengong dengan cepat mamanya menepuk badan Keisha lumayan keras.
Tak...
"Aduhh...sakit,kenapa sih mama?"ujar Keisha menatap dan mengelus bahunya yang di tepuk mamanya sebenarnya gak sakit sih tapi malunya itu lho.
"Kenapa-kenapa!tadi kamu di tanya sama tante rena kenapa gak nyahut?!" ujar mamanya tidak sungkan- sukan memarahinya didepan arka, orang tua arka.ingin rasanya Keisha tengelam saja ke laut, sumpah malu banget!!
"Oh itu,key Lagi kepikiran sama tugas yang belum siap, ma"bisik Keisha.
"Oh iya tante tanya apa tadi?maaf tante key gak denger tadi hehe.."ujar Keisha menggaruk kepalanya yang tidak gatal, tante rena tersenyum melihat lucunya putri dari sahabat suaminya ini.
"Gak apa-apa nak, tante tadi nanya kamu kenal ya sama anak tante?soalnya kamu kaya terkejut gitu?"
"Ohh.Kenal kok tante, pak arka itu guru baru key di sekolah tante,kenapa ya?" mendengarkan itu tante rena dan mamanya tersenyum sangat senang, Keisha melihat kedua orang tua itu langsung merasakan ada yang tidak beres.
"Oh iya, Arka kamu duduk disamping mama"ujar tante rena kepada pak arka yang dari tadi berdiri lalu arka langsung saja mengikuti apa yang dikatakan mamanya.
Sudah Setengah jam.
Mama dan tante rena dari sedari tadi tertawa tidak jelas membuat Keisha jadi bosen,papa dan om ferdi juga sibuk dengan pembicaraan serius,sedangkan pak arka sibuk dengan headphone.ingin pulang tapi takut dirinya di bar-bar oleh mamanya.
Akhirnya keisha membuka aplikasi whatsapp dan melihat group free fire sudah spam banyak,langsung saja Keisha mengajak teman-teman untuk mabar bermain free fire supaya tidak bosen-bosen amat dan tidak lupa ia menyuruh temannya untuk menghidupkan microphone agar lebih seru bermainnya
Sudah 10 menit bermain free fire, Keisha dari tadi marah-marah gak jelas karna teamnya gak ada yang beres ditambah microphone sangat bising,keisha benar-benar tak menghiraukan sekitarnya. kedua orang tua pak arka menggeleng-geleng kepala dan tersenyum.sedangkan mama Keisha malu sendiri melihat kelakuan anaknya.
"Putri mu sangat lucu kalau bermain game,farhan" ujar arsen kepada sahabatnya itu sedangkan farhan hanya tersenyum.
"Dia sangat mirip waktu kamu SMA dulu, suka ngegame dan tidak kenal tempat mita"
"Heheh...itu kan dulu rena"
Akhirnya game yang di mainkan oleh keisha booyah atau bisa di katakan menang. Keisha langsung berdiri dan loncat-loncat gak jelas.
"Woyyy kita booyaah kan?!"tanya seseorang tidak percaya dari microphone itu.
"Iya,dodong hahaha.."balas seseorang itu.
"Gara-gara gue itu mah"
"Bicit!!"
"Dihh...pede amat! Lagian kita booyah Karna team woyy!!bukan karna individu bambang"hardik Keisha kepada teman-teman yang songong itu setelah membalas itu akhirnya Keisha langsung exit dari game tersebut.
Keisha menyimpan headphone setalah sibuk dengan kegiatannya. keisha pun menegakan kepalanya dan memandang kedua orang tuanya, orang tua arka yang menatap nya kecuali pak arka yang masih sibuk dengan headphone.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY POSESIF HUSBAND
Teen Fiction[ SEBELUM MEMBACA JANGAN LUPA FOLLOW] Mempunyai suami kaya,tampan dan mapan itu adalah impian semua wanita. bagaimana kalau ditambah sifat posesifnya berlebihan? Keisha, gadis cantik yang berstatus pelajar di jodohkan dengan Arka bagaskara? lelaki...