Happy reading....
"Hey.."ujar seseorang dan menepuk bahu Keisha pelan.
Keisha sedikit tersentak dengan tepukan itu,lalu keisha memutar badannya menghadap si pelaku yang menepuk bahunya dengan lancang.
Keisha menatap wajah pelaku tersebut dengan datar,sedangkan pelakunya hanya tersenyum cengir dan mengaruk kepalanya.
"Lo--siapa?"ujar Keisha memulai percakapan dengan mimik Bingung.
"Lo gak kenal gue?orang ganteng sedunia yang tak ada tandingan nya
"ujar seorang itu dengan pedenya dan menggibas rambutnya,membuat Keisha ingin muntah rasanya karena mendengar kata'orang ganteng sedunia'."Dih pede banget lo,jelek aja pun"balas Keisha.
"Ckck,Lo lupa ama gue?Coba lo Ingat-ingat deh,liat wajah gue yang ganteng ini siapa tau lo ingat sha?"ujar seorang itu dengan serius dan duduk begitu saja disamping keisha,sedangkan yang ditanya menggeleng-geleng Kepala.emang gak kenal,mau gimana lagi?
Seseorang itu menghela nafasnya"gue itu teman masa kecil lo,gue jefran"ujar seseorang itu.
"Jefran?yang mana nih"ujar Keisha mencoba ingat dengan masa kecilnya siapa tahu terselip diingatanya yang cemerlang ini.
Lagi-lagi jefran menghela nafasnya"gue itu musuh bebuyutan lo waktu kecil trus itu gue tetangga lo yang paling ganteng yang gak bisa ditandingkan.lo biasanya memanggil gue jefan soalnya lo dulu itu cadel jadi lo ngilangin huruf R ditengah nama gue.ingat gak?"ujar jefran menjelaskan dan sedikit kepedean.
Keisha mengangguk kepalanya.ia sudah ingat siapa cowok yang kepedean itu,tenyata musuh nya dulu.Keisha jadi ingat dulu nih cowo pernah ngambil selopnya dan menggantungkan ke pohon rambutan.
"Ohh,lo si tengil kampret itu ya.lo ngapain disini?mau usilin gue lagi kaya dulu?!"gertak keisha dengan muka sangarnya.jefran menggeleng-geleng kepala sebagai bantahannya.
"Jangan souzon wahai manusia..."ujar jafran dengan lebay "gue kesini cuci mata doang tapi mata gue ngeliat muka lo gak asing gitu.eh taunya betul lo si cengeng itu"ujarnya lagi.
"Gue nggak cengeng ya!"bantah Keisha karena jafran mengatakan dia cengeng.
"Gak cengeng gimana?lo kan pernah nangis cuma masalah sepele dan itu ngebuat gue kena sentilan maut sama kak Gio sakit pula itu,lo malah cuma ketawa doang"ujar jafran sedikit kesel mengingat masa kecilnya yang kurang beruntung dan Keisha mendengarkan itu tertawa karena emang betul adanya.
"Lo sih dulu tengil banget,udah tau gue itu adek kesayangan kak gio masih aja lo gangguin"ujar Keisha,waktu kecil sikap kak gio itu sangat posesif terhadap dirinya karena ia adek kesayangan,tapi sekarang sifat kak gio dulu sudah berubah semenjak Keisha semakin hari semakin minus akhlak dan Keisha rasakan masih ada sifatnya kakaknya yang dulu,tapi cuma sedikit.ingat!
"Iya deh,by the way bus wey kak gio apa kabar nih?dia udh punya cewek apa blom?"tanya jefran sedikit kepo dengan kisah percintaan Gio.
"Seperti biasa kak Gio tetap jelek and tetap jomblo sekarat"balas Keisha santai.
"Adek gak ada akhlak"ujar jefran tidak sadar dan itu mendapatkan hadiah kecil yaitutabokan kecil dari Keisha.
Jafran mengelus kepalanya yang kena tabokan itu dan tidak lupa merapikan jambulnya kembali seperti ayam jago karena itu adalah jimat menarik perhatian ciwi-ciwi dan itu harus diperhatikan lebih oleh jefran.
"Lo sekarang tinggal dimana?"tanya Keisha
waktu ia kelas 5 SD keluarga jafran pindah rumah karena om dude papanya jefran itu kerja di kapal laut sebagai nakhoda dan selalu siap dipindah dimana aja karena sering berlayar. jujur aja, waktu jefran pindah Keisha lah yang paling sedih,walaupun jefran itu sangat jahil kepada-nya dan selalu membuat ia menangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY POSESIF HUSBAND
Teen Fiction[ SEBELUM MEMBACA JANGAN LUPA FOLLOW] Mempunyai suami kaya,tampan dan mapan itu adalah impian semua wanita. bagaimana kalau ditambah sifat posesifnya berlebihan? Keisha, gadis cantik yang berstatus pelajar di jodohkan dengan Arka bagaskara? lelaki...