32💕

8.1K 344 6
                                    


Happy reading....

"Kak arka..."arka yang sibuk dengan laptopnya mengalihkan pandang ke arah Keisha yang berdiri didepannya.

"Apa?"

"Hmm...Besok aku pulangnya agak lama ya"ujar Keisha, arka menyeringgit

"Mau kemana?"

"Mau jalan sama bestie,udah janjian tadi di sekolah. Boleh ya?"

"Mau kemana dulu ini" Keisha meringis mendengar ucapan arka, posesif amat jadi suami.yup semenjak kejadian arka dengan Rista lambat-laun arka mulai berbicara dengan panjang dan care walaupun hanya terkadang.

"Mau beli makanan yang itu, hm.. yang lagi viral di tiktok kak,aku liat enak gitu jadi kepengen tapi lupa namanya apa yah?" ujar Keisha bohong dan berlagak binggung, ya kali repot-repot cari makanan yang viral lebih baik nge gofood.

"Iya, tapi jangan lupa ngasih kabar" balas arka mengeluarkan uang merah dari dompet sekitar 10 lebar, mata Keisha langsung berbinar-binar melihat kertas berwarna merah itu.

"Makasih ya kak"ujar Keisha dengan senyum manis dan tangannya menggapai uang yang ada di tangan arka tapi sang empu menarik ke arahnya.

"Ih jangan bercanda dong, siniin kak"

"Kamu Kenapa?ini kan uang belanja seminggu,Tolong kamu anter sama mbok Lusi"ujar arka santai, Keisha mendengar itu langsung malu tujuh turunan.

"Bangsad,kirain untuk gue. Mau dimana gue buat nih muka cakep gue!! Ekspektasi gue terlalu gede gaban lagi. Poor !!"- batin Keisha meringis

Keisha diam dan sibuk Dengan batinnya, arka melihat wajah tertekan Keisha langsung melambaikan tangannya di depan wajahnya dan lagi-lagi Keisha hanya diam. Arka langsung menyentil tangan Keisha pelan.

"Eh kenapa?"

"Kamu kenapa diam? Ini uangnya kasih sama mbok Lusi" arka menyerahkan uangnya,Keisha mengangguk lalu pergi meninggalkan arka yang tersenyum kecil.

Keisha yang melangkah satu persatu turun dari tangga sibuk mengoceh dan mendumel sendiri soal sifat arka yang makin sekarang nyebelin gak kaya dulu.

"Ngapain coba nyuruh gue ngasih sama mbok Lusi? Dia juga bisa sendiri dan biasanya juga gak pernah tuh gue tau soal uang belanja, sengaja banget kayak" ocehan Keisha yang sudah berada di dapur.

Keisha melihat mbok Lusi yang duduk dipintu belakang yang mengarah taman mini yang baru saja selesai di renovasi oleh arka. Keisha menghampiri mbok Lusi yang sibuk dengarkan radio melalui handphone nya.

"Mbok Lusi.."ujar Keisha pelan, mbok Lusi pun memutar kepalanya kebelakang dan berdiri saat tau Keisha yang memanggil nya.

"Kenapa nak Keisha?"

"Ini mbok, Keisha mau nganterin uang belanja untuk seminggu kata kak arka" ujar Keisha memberikan uangnya kepada mbok Lusi yang balas dengan tatapan binggung

"Loh, dua hari yang lalu mbok baru di kasih uang belanja buat sebulan malahan. Nak Keisha salah kayak nya itu bukan buat uang belanja" ujar mbok Lusi membuat Keisha kesel saat mendengar penjelasan mbok lusi.

"Oh gitu ya mbok, ya udah Keisha mau balik ke ruangan kak arka dulu" ujar Keisha menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

Keisha meninggal mbok Lusi dengan berlari menuju ruangan kerja arka, Keisha tidak sabar memites kepala arka kayak kutu.

Dubrakkk!!

Suara pintu terbuka Dnegan keras, Keisha masuk dengan napas ngos-ngosan dan berjalan mendekati arka dengan tatapan garang. Arka hanya melihat sebentar lalu kembali ke laptop.

MY POSESIF HUSBANDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang