29💕

8.6K 342 26
                                    

Happy reading...

Dubrakk!!!

Suara pukulan meja itu menjadi pusat perhatian siswa dan siswi yang ada dikelas,Keisha dan ketiga sahabat yang berada di kelas langsung menatap orang yang membuat keributan tersebut.

"Mulai Gila tuh sicaper" ujar Nura tidak suka

"Jangan lupa gatal nya juga" sahut Nesya, Keisha dan Rhea mendengar itu tertawa kecil.

Lalu mereka melihat selanjutnya apa yang akan di lakukan orang yang membuat keributan itu, betul saja orang itu berteriak seperti kesetanan saat melihat sesuatu yang ada di tas nya.

"INI ULAH SIAPA ANJINGG!! KALAU LO GA SUKA SAMA GUE NGOMONG LANGSUNG GA USH KAYAK GINI!!" ucap orang itu dengan emosi dan menatap satu persatu orang yang ada di kelas.

Orang yang ada di kelas menatap aneh dan bingung, beda dengan Keisha dan Nura saat mendengar itu langsung memutar bola matanya malas. Semua yang ada dikelas berbisik-bisik membuat kelas jadi ribut.

"Siapa yang buat? Ngaku aja" ujar temannya dengan santai,

Tidak ada yang menjawab, hanya suara bisikan menjadi bising. Nino selaku ketua kelas langsung sigap menenangkan teman-teman.

"Tolong suaranya di kecilkan" ujar Nino dengan aura berwibawa menyuruh temannya untuk diam.

"Ngalakuin apa emangnya? Lagian Lo ga nunjukin masalah apa njir" ujar Nura yang mulai kesel dari tadi nggak ngerti jalan cerita Kenapa bisa ngamuk, sebagian orang yang ada di kelas mengangguk membenarkan ucapan Nura.

Orang yang membuat keributan itu menunjukkan sebuah kertas yang lumayan kotor dan menjijikan karena ada darah dan bertuliskan 'ini masih awal' setelah melihat itu, orang yang ada di kelas mengerti.

"Jadi siapa yang buat??busuk banget cara Lo njing! Ngaku Lo pada jangan sampai gue buat Lo menyesal!!" Ujar orang itu dengan emosi semakin menjadi-jadi.

"Siapa sih yang buat?"

"Iya, ngaku aja lah"

"Jijik banget gue liat kertasnya"

Komentar orang yang ada di kelas, Nino sebagai ketua kelas tidak lupa menertibkan kembali kelas nya.

"Kenapa yah Cewe mau jadi misterius harus pake darah segala?" Tanya Arif kepada Aril yang diam sejak tadi.

"Lo nanya gue?" Arif mengangguk

"Tanya aja sama rumput bergoyang" balas Aril santai dan mendapatkan Toyoran dari arif

Sebagian orang yang mendengar itu tertawa kecil, sedangkan Keisha tertawa terbahak-bahak melihat Aril di Toyor ada lah kesenangan tersendiri.

"Ini ulah Lo kan anjing!!?" Ujar orang itu dan berjalan mendekati Keisha, Nura yang berada didepannya langsung sigap berdiri didepan Keisha untuk menghalangi kalau terjadi apa-apa.

"Ngapain Lo nge halagin jalan gue? Mau jadi pahlawan kesiangan hah!!" Ujar orang itu dengan mendorong Nura dengan kuat, Keisha yang posisinya sudah berdiri dibelakang Nura untuk melawan, harus ikut terdorong dan tidak sengaja dahinya mengenai sudut meja.

"EH SISKA ANJING LO GA USAH MAIN DORONG-DORONG!!" Teriak Nura yang duduk dilantai dengan kesel setengah mati, ia pun berdiri dan melihat Keisha yang masih terduduk dan membelakangi dirinya.

"Lo nggak apa-apa kan key?" Tanya Nura membantu Keisha berdiri, Rhea dan Nesya langsung menghampiri Keisha yang terduduk tidak lupa membantunya untuk berdiri.

"Siapa suruh Lo ngehalagin jalan gue"ucap siska dengan sinis, Nura yang melihat itu sudah mulai kepancing emosi dan mulai menjambak Siska dengan kuat begitu juga sebaliknya.

MY POSESIF HUSBANDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang