Happy reading....
"Kamu dari mana?" Keisha yang baru menutup pintu utama mengalihkan langsung pandangannya ke suara bass laki-laki dengan kaos hitam santai bertuliskan 'PUMA' tidak lupa tangannya menyilang di dada dan rambutnya sedikit berantakan, Arka.
"Dari supermarket depan komplek kak" menunjukkan sekantong plastik yang berisikan barang belanjaannya, Arka menghela nafasnya pelan saat mendengar itu.
"Lihat ini sudah jam berapa?" Keisha langsung membuka lock screen handphone dan melihat 21.15 malam, Keisha langsung menatap arka dan cengengesan.
"Lupa kak, niatnya awal bentaran mau beli cemilan doang. Eh Pas keluar dari supermarket aku ngeliat Badut Vivo sama mixue adu goyangan kan lucu gitu, mau liat videonya gak kak? Aku rekam tadi" lagi dan lagi Arka menghela nafasnya dan menunduk, memijat pangkal hidungnya.
"Pening ya kak? Mau aku ambilin obat Antimo? Eh kok Antimo sih. apa yah obat sakit kepala entranstop kah?duh apaan yaa--" arka menarik tangannya dan kembali menyilang kedua tangannya didada.
"Tidak usah,kamu cuci tangan saya tunggu di ruang makan" setelah itu arka berjalan meninggalkan Keisha.
"Padahal niat gue baik deh walaupun lupa nama obat sakit kepala apa"dengus Keisha pelan dan beranjak dari tempatnya menuju kamar mandi sebelum itu ia menyimpan semua makanan ke kulkas.
Setelah makan malam bersama, arka dan Keisha berjalan menuju ke kamar secara bersamaan, Arka langsung menuju kekamar mandi sedangkan Keisha langsung tiduran tidak lupa memainkan handphonenya.
Keisha membuka aplikasi WhatsApp dan melihat b notifikasi tapi matanya tertuju ke GC teman-temannya sekelas yang mulai adu bacot ia pun membuka grup kelasnya.
Preman-preman pajak konon!👹
Nura
Sepi banget nih GCAril
Lg sbkArif
Sok cool lu cucu Sugiono!Jessie
Alah palingan nonton bkpKeisha
2 inAril
Mohon maaf bkp apan atuh?:)Acen
Sok gak tau Lo Muhiddin!Jessie
Makanan sehat Lo kalau dikelasAril
Saya tidak mengerti:vNura
BOKEP TOLOL!Aril
Kalau kata jiso cewek gue sih 'slowly' jadi slowly dong Tante :3Arif
Dih, bukannya pacar Lo Mia Khalifah ya ril?Acen
Tolong bini kedua gue jgn di bawa ke pembicaraan dia atas umur 87 dong !Siska
Halu Lo ketinggian CenAril
Bubar nenek sihir nyahut! Canda:vSiska
Sialan Lo!Nisa
Tolong @acen peliharaannya lepas.Acen
Iya mbak ini sedang saya kandangin.Aril
Sialan Lo pada gue tandai!
KAMU SEDANG MEMBACA
MY POSESIF HUSBAND
Teen Fiction[ SEBELUM MEMBACA JANGAN LUPA FOLLOW] Mempunyai suami kaya,tampan dan mapan itu adalah impian semua wanita. bagaimana kalau ditambah sifat posesifnya berlebihan? Keisha, gadis cantik yang berstatus pelajar di jodohkan dengan Arka bagaskara? lelaki...