Happy reading....
Di pagi hari Keisha bangun dan tidak lupa ia menguap, Keisha melihat ke sampingnya yang sudah kosong lalu menoleh ke arah jam dinding yang menunjukkan pukul 6.35 wib.
"Oh masih jam 6.35 nya" ujar nya dengan santai.
Satu...
Dua...
Tiga...
"LAH GUE TERLAMBAT ANYING!!" teriak Keisha keras lalu berlari menuju kamar mandi, setelah itu keluar dan memakai seragam sekolah dengan tergesa-gesa lalu mengambil tas tanpa membagi roster.
Semua buku mata pelajaran serta buku tulis Keisha buat di laci meja sekolahnya agar tidak berat pergi sekolah dan jika ada tugas tinggal chat teman sekelas nya dan biasanya Keisha membawa dua buku tulis di tasnya untuk jaga-jaga.
Setelah rasanya tidak ada ketinggalan, Keisha berlari menuju rak sepatu lalu mengambil sepatunya asal-asalan tanpa melihat, sampai di depan teras mata nya menangkap arka yang sibuk mencuci mobil.
Keisha berlari mendekati arka, sampai di dekat arka, ia menepuk bahu pelan dan arka memutar badannya dan melihat Keisha yang sudah memakai baju sekolah.
arka menaikkan sebelah matanya ke atas.
"Huftt...Kak tolong anterin aku ke sekolah ini udah telat banget!!" seru Keisha menetralkan deru nafasnya, ia tidak menghiraukan arka Yang memakai baju santai,di pikirannya sekarang gimana caranya ia tidak terlambat kesekolah.
Arka mematikan kranya.
"Ish!! Buruan kak!"
"Ngapain?" Keisha menatap arka sedikit jengkel, ngapain coba di sekolah? Pertanyaan sangat-sangat bodoh sekali.
"Sekolah lah, CK! Buruan Napa kak. kalau gak mau nganterin, yaudah aku pesan ojek aja" balas Keisha semakin jengkel lalu melangkah menjauh dari arka dan mengambil handphonenya dari saku roknya untuk memesan ojek.
"Ini Minggu"balas arka dengan suara bass yang bisa di dengar, Keisha melotot lalu memutar badannya mengarah arka.
"Sumpah?! Demi apa kak?!!" Arka hanya mengangguk dan kembali mencuci mobilnya, Keisha masih tak percaya bahwa hari ini Minggu! Ia kira ini hari Senin.
"kenapa gue gak nyadar ini Minggu? Nah gue juga gak nyadar kak arka sibuk nyuci mobil! anjing lah!" Gerutu Keisha kesel dan tak menyadari arka Yang menatap kearahnya dirinya tajam.
Keisha mendapatkan tatapan tajam arka meringis.
"piss dame kak!!" balas Keisha mengerti mengapa ia di tatap tajam oleh arka, setelah itu ia mulai merasakan sebelah kakinya sedikit berat. ia melihat ke arah tkaki kanannya Yang memakai sepatu kerja arka. Lagi dan lagi Keisha meringis sendiri, andai aja hari senin bisa dipastikan ia di ledekin satu kelas bahkan satu sekolah.
Mau nagissss"- batin Keisha sedih
"Aelah Ngapa gue baru sadar sepatu gue beda sebelah" gumam Keisha dengan pelan, arka mendengar gumam itu langsung mengalihkan pandangannya mengarah pada kaki Keisha. arka terkekeh pelan melihat sepatunya yang sebelah di pake oleh Keisha.
"Ketawa aja gak ada yang ngelarang paling di hempas pake sapu ijuk!" sindir Keisha mendengar kekehan, arka mengembalikan dengan raut wajah kembali datar.
"Gue malu banget ini anjinggg!!" Sertak Keisha kesel sendiri hampir setengah mampus.
"Bahasa kamu!" Keisha menatap arka dengan raut wajah pura-pura binggung.
"Kenapa sama bahasa aku kak? Kurang baku kek kakak kah?!" Arka menyentil dahi Keisha pelan, Keisha mengelus dahinya.
"Kebiasaan menjawab!"
KAMU SEDANG MEMBACA
MY POSESIF HUSBAND
Teen Fiction[ SEBELUM MEMBACA JANGAN LUPA FOLLOW] Mempunyai suami kaya,tampan dan mapan itu adalah impian semua wanita. bagaimana kalau ditambah sifat posesifnya berlebihan? Keisha, gadis cantik yang berstatus pelajar di jodohkan dengan Arka bagaskara? lelaki...