25 💕

11.9K 449 22
                                    


Happy reading...

"Hati-hati pren dijalan ye, kalau Lo butuh temen buat jalan gak usah sungkan-sungkan ngajak gue" ucap Keisha turun dari motor, mendengar itu jefran membuka kaca helm nya.

"Ngajak Lo?gak akan! Yang ada gue tekor " ujar jefran membuang wajahnya ke arah lain, Keisha melihat itu tertawa kecil.

"Gitu aja ngambek, lagian Lo ga boleh pelit sama mahluk unyu seperti gue, ibarat nya gue itu membuat lo ke nereka,--eh ke surga nantinya" balas Keisha, jefran menatap Keisha kesel.

"Nyeyeyeye, bacot anjirrr" ujar jefran kesel, ia pun menutup kaca helm nya. Lalu menjalankan motornya tidak lupa juga membunyikan klakson nya.

Keisha pun tersenyum saat jefran sudah pergi dari hadapannya, lalu Keisha mengangkat kantongan plastik yang ia pegang dan isinya semua makanan, yup. Jefran yang membayar dan Keisha yang memesan.

"Malam ini gue party" ujar Keisha gembira, ia pun berjalan ke arah gerbang rumah yang sudah di buka oleh pak Karyo.

"Malam non" sapa pak Karyo, Keisha pun mengangguk pelan.

"Malam juga pak" balik sapa Keisha,
"pak Karyo udah makan?" Tanya Keisha

"Belum non, bentar lagi saya makan"

"Jangan kebiasaan terlambat makan pak, nanti masuk angin terus pak Karyo sakit trusss itu gak bisa kerja" nasehat Keisha, pak Karyo hanya tersenyum saja.

"Baik non, saya akan tepat waktu makan" mendengar itu Keisha pun mengangguk, lalu membuka kantong plastik dan mengambil makanan yang ia bawa, lalu memberikan kepada pak Karyo.

"Nih pak, saya bawa makanan banyak banget takutnya key gak habis, Dari pada mubajirr lebih baik pak Karyo makan ya, ini juga masih panas kok pak" ujar Keisha memberikan makannya kepada pak Karyo.

"Terimakasih non" ucap pak Karyo

"Okey pak, btw pak jangan pake non ya. Panggil aja key pak, okeyy?" Pak Karyo mengangguk dan tersenyum saja, Setelah itu Keisha pun pergi meninggalkan pak Karyo.

Seorang pria hanya tersenyum tipis saat melihat aktivitas Keisha dari lantai dua, ia juga mendengar percakapan antara Keisha dan satpam itu, Arka Bagaskara.

"Memberi saran? Pola makannya saja tidak bisa di jaga" ujar arka menggeleng-geleng kepala, ia pun berjalan memasuki rumah.

Sedangkan Keisha, sudah berada di ruang TV dengan keadaan memejamkan kedua matanya karena ngantuk berat tapi tidak mulutnya yang masih mengunyah bakso dan kedua tangannya masih memegang tusuk bakso bakar.

"Masih banyak makan--"gumam Keisha pelan, ia pun langsung tidur.

Arka yang baru turun dari lantai dua untuk mengambil segelas air putih, heran saat melewati ruang TV karena lampu masih menyala. Arka melihat jam di tangannya yang menunjukkan jam setengah satu pagi.

Arka pun berjalan ke arah saklar lampu, tapi jalannya terhenti saat melihat meja berserakan ditambah lagi ia melihat rambut yang sangat ia kenal.

Arka menghela nafasnya pelan saat melihat Keisha yang sudah tidur dan melihat celananya kotor karena bakso yang ada di kedua tangannya. Arka pun mengambil bakso yang ada di tangan Keisha lalu membersihkan celananya menggunakan tisu. Setelah itu arka pun mengangkat Keisha ala bridal style menuju kamar tidak lupa arka mematikan lampunya.

****

"Selamat pagi dunia tipu-tipu" ujar Keisha dengan suara serak, ia pun bangkit dari Bangun. lalu Keisha melihat ke arah samping yang sudah kosong.

"Cepat banget bangunnya" gumam Keisha, ia pun mengambil handphone yang ada di meja. Keisha berniat memeriksa apakah ada notifikasi dari para pacarnya yaitu mas jaehyun atau Lucas. Ternyata kosong, kayak hati.

MY POSESIF HUSBANDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang