28💕

9.5K 338 27
                                    

Happy reading...

Keisha membuka kulkas yang berada di dapur, mengambil beberapa Snack dan es krim yang sudah tersedia.setelah itu, Keisha berjalan  menuju ruang tamu.

"Gue mau nonton apaan dah?jam begini mana ada film, palingan dangdutan doang" ujar Keisha melihat jam yang melekat di atas televisi yang menunjukkan pukul delapan malam.

Keisha tidak sengaja mendengar suara berjalan, ia pun menoleh dan melihat arka yang membawa secangkir kopi menuju ruangan kerjanya. Keisha hanya mengangkat bahunya lalu membuka es krim yang mulai mencair.

"Gue...harus ngapain yak? Bosen lama-lama gue begini Mulu"ujar Keisha sendiri sambil menjilati es krim yang ada ditangannya. Apa Keisha bakar rumah saja biar gak bosen?

"Gue ketempat pak Karyo aja kali? Siapa tau bisa di ajak bestiean" ucap Keisha,dan berjalan meninggalkan ruang tamu tidak lupa Keisha juga membawa Snack yang dia keluarkan.

Sampai di pos satpam, Keisha melihat pak Karyo sedang menonton televisi yang Keisha saja baru tahu,segitu tidak pedulinya Keisha dengan sekitar? Keisha pun mendekat pak Karyo.

"Malam pak Karyo.."sapa Keisha, Karyo yang sedang terlalu fokus Sampai tidak sadarlangsung menoleh ke istri dari bosnya, Keisha.

"Malam juga nak key... "Balik sapa Karyo tanpa embel-embel nyonya atau non, Keisha pun tersenyum tipis.

"Pak Karyo nonton apaan?key boleh ikutan gak?"tanya Keisha mendekat, Karyo mendengar itu langsung mengangguk kepalanya yang tidak gatal, karena Karyo masih ada rasa segan terhadap orang yang bertanya dengannya itu.

"Nonton berita nak key,sini nak.."Balas karyo, Keisha mendengar dapat izin dari Karyo langsung duduk di kursi plastik berwarna hijau yang sudah tersedia di pos satpam.

"Nih pak, Keisha bawa Snack banyak banget,ada kripik, coklat, jelly, kacang, kuaci Ama es krim pak "ujar Keisha mengeluarkan Snack dan tidak lupa menyebutkan apa yang ia keluarkan.

"Eh, iya nak key" Keisha mengedarkan pandangannya sekitarnya dan Keisha rasa sedikit takut, karena sepi sekali.

"Bapak gak takut apa diluar? Keisha aja takut sendirian kalau jadi pak Karyo"ucap Keisha,

"Takut? Kalau Sudah terbiasa tidak akan takut lagi nak..."Karyo yang membuka Snack kuaci lalu mengeluarkan semua isinya agar leluasa mengambilnya, Keisha mengangguk mengerti.

"Keisha mau nanya nih, bapak tau nggak gosip yang ada disini? Keisha bosen nih gak ada teman di ajak cerita"

"Gosip? Ada nih. Kamu pernah liat gak istri tetangga kita yang sebelah kiri ini?" Keisha mendengar itu mengangguk kepalanya.

"Yang sering nyiram bunga trus itu yah?terus pakaian warna terang-menerang, lipstik nya juga merah kayak makan cabe kan pak?"Karyo mengangguk kepalanya antusias.

"Ternyata dia itu istri simpanan dan parahnya lagi, dia itu sahabat dari istrinya. Yang bapak dengar kalau simpanan itu mantan pacarnya SMA tapi putus karena tidak direstui" mendengar itu ekspresi Keisha langsung melongo dan tidak percaya dengan ceritanya.keisha kira cerita begitu hanya di novel-novel saja ternyata ada sekitar nya.

"Gilak sih pak!! Sahabat apaan macem gitu?punya Sabahat sendiri di ambil, tapi kasihan juga sih gak direstui tapi mau gimana lagi ahkk pusing deh,kalau gue jadi istri pertama dah gue bakar tuh pelakor,gue bejek-bejek juga suami sifat biadab itu"umpatan Keisha yang terbawa emosi dengan Cerita Karyo itu. Karyo hanya tertawa kecil.

"Terus gimna lagi lanjutannya pak? istrinya gitu gak marah atau apalah gitu? dah tua tapi kelakuan kaya anak baru gede!Kok gue rada Kesel"ucap Keisha saat menyadari kalau minus attitude mulai keliatan.

MY POSESIF HUSBANDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang