Happy reading...
"SELAMAT SIANG PENGHUNI RUMAH RHEA!!" Teriak Keisha tanpa beban, Rhea mendengar teriak itu ingin sekali membekap mulut Keisha mengunakan kaos kaki, sedangkan Nura meringis malu.
"Lho ada Keisha,apa kabar nak?" Sambutan fika,mama Rhea yang berjalan dari arah dapur. Keisha melihat itu langsung berlari ke arah mama Rhea dan memeluknya sangat erat.
"Baik kok tante,btw Keisha kangen banget deh sama Tante" ujar Keisha pelan, mama Rhea mendengar itu tersenyum manis lalu mengusap kepala Keisha dengan lembut. Sedangkan Rhea melihat adegan mama dan sahabat itu hanya menatap datar.
"Rhea, anak kandung disini siapa sih? Lo atau key sih" ujar Nura bingung, Rhea mendengar itu hanya mengangkat bahunya dan menggeleng kepala. Nura tertawa kecil saja.
Lalu Keisha melepaskan pelukannya dari mama Rhea.
"Loh Nura juga ada ya, sini Tante peluk" ujar Fika menyuruh Nura mendekat, Nura mendengar itu langsung berlari dan memeluk Fika dengan erat.
"Mama!" Ujar Rhea kesel, Fika, Nura dan Keisha langsung menatap Rhea yang raut wajahnya sedang menahan kesel, Fika tertawa kecil melihat wajah putrinya.
"Kamu kenapa?" Tanya Fika seolah-olah tidak tahu, Rhea mendengar itu langsung menaikan bahunya malas dan pergi meninggalkan mama dan kedua sahabatnya. Nura dan Keisha saling menatap lalu tertawa
"Dia cemburu Tante sama kita berdua" ujar Nura, Keisha mengangguk kepalanya.
"Ya udah Tante, key sama Nura nyusul Rhea dulu. Bye Tante" ujar Keisha kepada Fika, dan berjalan menuju kamar tidur Rhea di ikuti oleh Nura dari belakang.
Sampai didepan kamar Rhea, Keisha langsung saja nyelonong tanpa permisi karena Tante Fika pernah bilang 'anggap saja rumah ini,rumah sendiri ya keisha' jadi Keisha santai saja.
Keisha melepaskan tasnya dan meletakkan asal-asalan di sofa yang ada di kamar Rhea, Keisha langsung berjalan kearah tempat tidur, Keisha sangat tergiur saat melihat empuknya.
"Mau ngapain Lo?"ujar Rhea yang sudah berganti menjadi baju rumah, Keisha langsung menatap Rhea malas, dia tidak tau apa? Keisha sangat ngantuk.
"Memanjakan mata lah,apalagi" ujar Keisha malas lalu naik ketempat tidur dan menutup matanya tidak lupa tangan dan kakinya bergerak mengelus seprei,Nura pun ikut berbaring di samping Keisha.
"Lo berdua datang kesini, cuma tidur doang gitu?" Tanya Rhea kepada Nura dan Keisha yang berbaring ditempat tidurnya, Rhea berasa kalau dia tamu di rumah nya sendiri di buat oleh kedua sahabatnya ini.
"Ya enggak, makan juga lah" ujar Nura lalu duduk dan menatap Rhea yang duduk di sofa, sedangkan Keisha sudah mulai memasuki alam mimpinya.
"Manusia tidak tau diri, ya gini nih" Ujar Rhea menyindir kedua sahabatnya, Nura mendengar itu tertawa kecil saja karena emang betul. Ngapain juga marah ye kan?
Nura melihat Keisha yang sudah tidur disampingnya, lalu Nura menatap Rhea Agar mendekati dirinya. Rhea mengerti dengan tatapan Nura langsung saja ia berjalan kearah tempat tidur. Rhea menarik nafasnya panjang dan mendekati kuping Keisha
"KEY!! BANGUN MAS BOBBY GA JADI NIKAH!!!" Teriak Rhea sangat nyaring, sampai- sampai Nura menutup kupingnya. Keisha yang merasakan teriakan itu langsung terbangun dari tidurnya.
"Horee!!! Mas Bobby ga jadi--" Keisha yang merasa dirinya dikerjai langsung menatap pelakunya dengan wajah kesel, Rhea sebagai pelakunya hanya meringis dan berjalan menjauhi Keisha yang akan berubah menjadi mama Zola.
"Sabar key, jangan berubah dulu jadi mama Zola! Tarik napas dulu " ujar Nura memerintah Keisha Agar mengikutinya, Keisha setengah tak sadar mengikuti apa yang di katakan Nura.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY POSESIF HUSBAND
Teen Fiction[ SEBELUM MEMBACA JANGAN LUPA FOLLOW] Mempunyai suami kaya,tampan dan mapan itu adalah impian semua wanita. bagaimana kalau ditambah sifat posesifnya berlebihan? Keisha, gadis cantik yang berstatus pelajar di jodohkan dengan Arka bagaskara? lelaki...